Daniel Kaluuya Menang Di Golden Globe 2021, Jared Leto Ucapkan Selamat

453
0

Pemeran karakter Fred Hampton atau pemimpin Black Panther dalam Judas and the Black Messiah,  Daniel Kaluuya sukses membawa pulang piala pertama di Golden Globe 2021 sebagai Aktor Pendukung Terbaik.

Golden Globe 2021 telah digelar pada Minggu (28/2) malam waktu Amerika atau Senin (1/3) pagi waktu Indonesia. Acara ini dilaksanakan di dua tempat yakni Rainbow Room, Manhattan dan Beverly Hilton.

Diantaranya para nominasi yang masuk ke Golden Globe 2021, muncul Daniel Kaluuya yang keluar sebagai Aktor Pendukung Terbaik berkat penampilannya di Judas and the Black Messiah.

Daniel Kaluuya mengalahkan nominasi-nominasi lainnya seperti Sacha Baron Cohen “The Trial of the Chicago 7”, Jared Leto – “The Little Things”, Bill Murray – “On the Rocks” Leslie Odom – “One Night in Miami”.

Dalam pidato kemenangannya, Daniel Kaluuya berharap agar perannya sebagai Fred Hampton di Judas and the Black Messiah dapat memberikan teladan bagi anak-anak masa kini.

“Saya memberikan segalanya dan saya tidak bisa memberikannya kepada sosok yang tepat, Fred Hampton. Saya harap generasi ini bisa melihat betapa cemerlang pikirannya, caranya berbicara,” tutur Daniel Kaluuya  saat memberikan pidato kemenangan.

Golden Globe 2021

Pesaingnya yang juga masuk dalam kategori nominasi Aktor Pendukung Terbaik, Jared Leto, mengucapkan selamat atas keberhasilan Daniel Kaluuya. Jared Leto sendiri mengaku sangat bangga bisa masuk dalam nominasi Aktor Pendukung Terbaik di Golden Globe tahun ini.

Instagram/Jared Leto

“Selamat kepada Daniel Kaluuya! Suatu kehormatan masuk menjadi nominasi diantara para aktor yang luar biasa.” ucap Jared Leto di InstaStory-nya.

Pemberian piala dilakukan secara virtual akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga : GMHR SHOW: Gambar Andalan Gofar & Surya

Gimana menurut lo Hard Rockers, kira-kira cocokan Jared Leto apa Daniel Kaluuya, yang jadi Aktor Pendukung Terbaik di Golden Globe?