David Guetta? “He’s So Gross”

683
0
hrfm david guetta lorde

Siapa yang sangka akan ada yang menolak seorang DJ ternama sekelas David Guetta. Ia sudah banyak berkolaborasi dengan banyak musisi dunia seperti Fergie, LMFAO, Sia, Kid Cudi, Akon, Kelly Rowland dan masih banyak lagi ini.

Pria berkebangsaan Perancis yang memiliki nama lengkap Pierre David Guetta ini baru saja ‘ditolak’ oleh penyanyi pendatang baru berusia 17 tahun asal Auckland, Selandia Baru yang punya hits single berjudul ‘Royal‘, Lorde. Pihak manajemen DJ nomer satu dunia ini menyatakan kalau Guetta ingin berkolaborasi dengan penyanyi cantik ini, namun sayangnya si kecil Lorde yang memulai karir nya di tahun 2012 lalu menolak mentah-mentah lantaran menilai bahwa David Guetta adalah seseorang yang jorok.

Hal ini dikatakan oleh sang manager Scott Maclachlan yang menyampaikan kepada FasterLouder tentang ketidak inginan Lorde untuk bekerja sama dengan Guetta dengan mengatakan ,”F**k no. He’s so gross” (ups!)

Entah apa maksudnya, yang pasti berita ini sempat membuat banyak orang mengerutkan dahi. Karena bukan kali ini saja penyanyi yang hits nya berhasil menduduki puncak Billboard melontarkan kalimat pedas. Beberapa waktu yang lalu, pun Selena Gomez dan Britney Spears juga turut menjadi ‘korban’ nya. 

sumber: metro.co.uk