Deadpool 3 Akan Disutradarai Oleh Shawan Levy

214
Deadpool 3 Akan Disutradarai Oleh Shawan Levy

Deadpool 3 Akan disutradari oleh sutradara kenamaan asal Kanada, Shawn Levy yang baru-baru ini dikonfrimasi untuk mengarahkan film tersebut.

Dilansir dari The Hollywood Reprter, Senin 14 Januari 2022, Shawan Levy kini sedang dalam negosiasi untuk bekerja di property Marvel yang dibintangi oleh Ryan Reynolds. Hal ini sekaligus menjadi kali ketiga berturut-turut setelah Shawn Levy dan Ryan Renolds sebelumnya berkolaborasi dalam film Free Guy dan The Adam Project.

Deadpool 3 Akan Disutradarai Oleh Shawan LevyDalam film pertamanya Deadpool (2016) telah memecahkan berbagai rekor yang disutradarai oleh Tim Miller. Kemudian pada sekuel tahun 2018, film ini dipimpin oleh sutradara David Leitch. Dalam kedua film tersebut, Deadpool masih diperankan oleh Ryan Renolds. Sementara penulis diisi oleh Rhett Reese dan Paul Wick.

Deadpool 3 Akan Disutradarai Oleh Shawan Levy

Deadpool merupakan film dari semesta X-Men terlaris sepanjang masa, dengan berhasil meraup pendapatan pendapatan 783,1 juta dolar AS, dan sekuelnya menghasilkan 785,8 juta dolar AS di box office di seluruh dunia. Film ketiganya akan menjadi Deadpool pertama setelah akuisisi 20th Century Fox ole Disney. Hal tersebut menimbulkan kekhawatiran Marvel karena mungkin tidak akan melanjutkan franchise R rated atau film yang mengarah kedewasa karena reputasi Disney sebagai studio ramah keluarga.

Deadpool 3 Akan Disutradarai Oleh Shawan Levy

Baca Juga: Rekomendasi Film Tentang Pembobolan Penjara Paling Cerdik

Tapi tenang aja Hard Rockers, soalnya CEO Bob Iger saat itu meredakan ketakutan itu dengan mengatakan kalau Deadpool bisa tetap mendapat peringkat R. Hingga saat ini belum ada kabar mengenai tanggal rilis untuk Deadpool 3.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto