Debut di Hollywood, Joko Anwar Sutradarai Film Fritzchen

268
Debut di Hollywood, Joko Anwar Sutradarai Film Fritzchen

Sutradara Joko Anwar akan mengawali debutnya mensutradarai film Hollywood berjudul “Fritzchen”. Berita ini pun diumumkan langsung oleh media asing, Deadline pada Senin, 4 April waktu Amerika Serikat.

Joko Anwar melebarkan sayapnya ke industri perfilman Hollywood, dengan baru-baru ini menggarap film Fritzchen. Dalam memproduksi film “Fritzchen”, Joko Anwar bekerja sama dengan perusahaan film raksasa Village Roadshow.

Debut di Hollywood, Joko Anwar Sutradarai Film Fritzchen

Village Roadshow sendiri pernah memproduksi film-film terbaik seperti The Matrix, Joker (2019), Mad Max: Fury Road (2015), Ocean’s Eleven (2011), dan Ready Player One (2018). Joko Anwar mengatakan bahwa Village Roadshow telah lama menyukai film-filmnya dan langsung menghubunginya untuk film Fritzchen bergenre sci-fi horor.

“Para produser di Village Roadshow udah lama ngikutin film-film saya dan kata mereka udah lama pengen ajak kerja sama,” kata Joko Anwar kepada CNNIndonesia.com.

“Mereka tahun lalu punya satu project sci-fi horor yang mereka anggap cocok aku buat. Lalu mereka menghubungi agen saya di Amerika, Creative Artist Agency (CAA), lalu ketemu, dan ternyata cocok banget,” sambungnya.

View this post on Instagram

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar)

Film Fritzchen merupakan film yang diadaptasi dari cerita pendek klasik karya Charles Beaumont, yang menceritakan pertemuan seorang anak laki-laki dengan makhluk aneh di pantai. Joko Anwar akan menyutradarai film ini bersama dengan Michael Voyer, yang juga menulis skenario film.

Untuk para pemeran dari film Fritzchen masih dirahasiakan. Begitu juga dengan jadwal tayang dari film Fritzchen ini.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah