Debut Jeka Saragih di UFC Bulan November 2023

104
Debut Jeka Saragih di UFC Bulan November 2023

Akhirnya keluar juga jadwal debut dari petarung asal Indonesia, Jeka Saragih di Ultimate Fighting Championship (UFC). Dijadwalin Jeka Saragih debut di UFC pada November 2023 mendatang.

Jeka bersiap buat menghadapi pertarungan pertamanya di UFC. Dikonfirmasi sama Mola Sport lewat Instagramnya, Jeka akan debut bulan November 2023, tapi belum tau mengenai tanggal dan siapa yang akan dihadapinya.

View this post on Instagram

A post shared by Mola Sport (@mola.sport)

“Selamat datang di UFC, Jeka Saragih! Petarung UFC pertama dari Indonesia telah menentukan tanggal untuk debutnya, di bulan November!” tulis Mola Sport di Instagram.

“Nantikan informasi lebih lanjut mengenai pertarungan Jeka, seperti lokasi dan lawannya,” tambahnya.

Sebelumnya, Jeka dijadwalin debut di UFC tanggal 17 Juni lalu. Namun, jadwal tersebut harus diundur.

Dikabarin, Jeka bakal tampil di kelas featherweight. Ia kini berada di Nevada, Amerika Serikat, buat berlatih menghadapi debutnya di UFC.

Baca Juga: Rolls-Royce Tertabrak, Rashford Ganti Mobil V-Class Varian Termewah

Debut Jeka Saragih di UFC Bulan November 2023

Jeka Saragih jadi orang Indonesia pertama yang dapat kontrak dari UFC. UFC tetap menawarkan kontrak kepada Jeka Saragih, meski di final Road To UFC kelas ringan Jeka takluk dari Anshul Jubli.

Jeka Saragih sendiri memiliki rekor kemenangan di dunia MMA profesional sebanyak 13-3. Dalam Road To UFC, Jeka berhasil dua kali menang via KO dan hanya sekali kalah via TKO.