Deg-Degan Ketemu Tobey & Andrew Garfield, Tom Holland Minta Zendaya Buat Temani

201
Deg-Degan Ketemu Tobey & Andrew Garfield, Tom Holland Minta Zendaya Buat Temani

Siapa yang gak kenal dengan Tom Holland, yang telah menyukseskan film Spider-Man: No Way Home. Namun, dibalik kesuksesannya ini gak membuat Tom Holland mengalami star syndrome. Bahkan, Tom Holland mengaku bahwa dirinya deg-degan serta gugup saat hendak bertemu Tobey Maguire dan Andrew Garfield hingga meminta Zendaya untuk menemaninya.

Walaupun sedang berada di puncak kepopularitasannya, namun hal tersebut gak membuat Tom Holland hilang respect dengan para seniornya yang terlebih dahulu memerankan karakter Peter Parker, yakni Tobey dan Andrew Garfield. Tom menceritakan bagaimana groginya saat akan bertemu dengan Tobey dan Andrew Garfield.

Deg-Degan Ketemu Tobey & Andrew Garfield, Tom Holland Minta Zendaya Buat Temani

Lucunya, saking gugupnya saat hendak mau ketemu, Tom Holland mengajak Zendaya buat nemenin dia. Gak hanya Zendaya, Tom juga mengajak Jacob Batalon ketika akan bertemu Tobey dan Andrew Garfield sebelum syuting Spider-Man: No Way Home.

“Tanggal bertemu Spider-Man yang lain semakin dekat dan telah terukir di kalender saya. Semakin dekat jadwal pertemuannya, saya semakin gugup,” cerita Tom Holland seperti dilansir ET pada Kamis (27/1).

“Pada latihan pertama, saya mengajak Jacob dan Zendaya ikut untuk sekadar berada di sana mendukung saya,” ungkapnya.

Menariknya, rasa gugup itu langsung sirna setelah Tom Holland berkumpul bersama Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Para aktor yang meranin sosok Peter Parker tersebut pun langsung akrab saat bertemu.

“Ketika bertemu di Atlanta, saya sadar tak ada yang perlu dikhawatirkan. Itu merupakan pengalaman luar biasa,” ungkap Tom Holland.

“Dari hari pertama, itu seperti roller caster yang tidak pernah ingin saya tinggalkan. Sangat menyenangkan, penuh kerja sama,” ucapnya.

Gak beda jauh dari Tom Holland, Andrew Garfield pun merasakan hal yang sama saat bertemu dengan Tom serta Tobey. Menurut Andrew kebersamaan mereka ini merupakan salah satu minggu-minggu terbaik yang pernah dilewatkannya selama proses syuting.

“Itu benar-benar menjadi beberapa pekan membahagikan ketika kami bersama. Ituni seperti persaudaraan yang indah,” kata Andrew.

Film Spider-Man: No Way Home sendiri telah berhasil menorehkan rekor sebagai film terlaris keenam sepanjang masa. Total, pendapatan yang berhasil diraup dari film Spider-Man: No Way Home sebesar US$1,69 miliar atau sekitar Rp24,2 triliun.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah