Deliver Us From Evil

1191
0
HRFM Movie Deliverusfromevil

 

Beberapa hari dirilis, film Deliver Us From Evil mendapatkan respon positif dari para pecinta film horor di Indonesia.

Film yang didasari dari sebuah buku yang berjudul Beware The Night karangan Ralph Sarchie dan Lisa Collier Cool ini, menceritakan kisah nyata tentang arsip polisi yang tak terungkap.

Seorang polisi, Ralph Sarchie, yang diperankan oleh Eric Bana sedang menyelidiki kasus yang sangat rumit. Sejak menyelidiki sebuah kasus yang berhubungan dengan paranormal tersebut, kehidupan keluarga Sarchie kota tempat tinggalnya mengalami gangguan.

Dalam menyelesaikan kasusnya, Sarchie dibantu oleh pendeta dan Butler yang diperankan oleh Joel McHale, yang merupakan sosok yang tangguh dan berpengalaman.

Keseraman yang dihadirkan dalam film ini, sudah bisa Hard Rockers rasakan pada bagian awal film. Khususnya, ketika menggambarkan para serdadu Amerika sedang berperang di Irak higga akhirnya mereka menemuka sebuah ruang bawah tanah.

Dan, setelah kembali ke Amerika, beberapa dari mereka sering membuat ulah yang berujung pada tindakan yang janggal, yang baru kemudian kasus tersebut muncul.

Film yang diproduksi oleh Columbia Pictures ini, diramu oleh Scott Derrickson dan Paul Harris Broadman. Serta disajikan selama dua jam untuk menguji adrenalin para HardRockers. Selamat menonton! << [teks: @karimyusrun | foto: killerkalyn.files.wordpress.com]