Demi Bisa Punya Pacar, Pria Ini Pasang Iklan di Billboard

63

Ada-ada aja hal yang dilakukan oleh seorang pria asal Inggris dalam mencari jodoh. Gak tanggung-tanggung, pria jomblo bernama Ed Chapman memasang iklan di Billboard untuk menemukan jodohnya.

Ed Chapman mengaku bahwa ia belum pernah punya pacar alias jomblo seumur hidupnya. Pria berusia 23 tahun itu pun nekat untuk melakukan segala cara agar bisa punya pasangan, termasuk memasng iklan dirinya di Billboard.

Dalam sebuah billboard berukuran besar yang terpasang di pinggir jalan, terpampang foto dari Ed Chapman yang sedang memegang bunga. Disertai dengan tulisan “Berkencanlah denganku” dan tertera email dari Ed Chapman.

Menurut pengakuan Ed Chapman, ia telah melakukan cara-cara seperti berkomunkasi dengan para wanita hingga menggunakan dating apps untuk mencari jodoh. Namun, hasilnya selama ini nihil.

“Aku mencapai usia di mana aku harus setidaknya satu kali berpacaran. Tapi aku selau menjomblo sepanjang 23 tahun hidupku dan aku siap untuk mencari seseorang yang aku harap bisa jadi pacarku,” ucapnya.

“Aku sudah mencoba beberapa dating apps, tapi sama sekali tak berhasil untukku. Jadi aku sadar kalau aku butuh mencoba sesuatu yang berbeda dan berpikir untuk memiliki papan billboardku sendiri, mungkin itu cara yang bagus untuk menemui orang baru,” tambahnya.

Cara yang dilakukan Ed Chapman dengan memakai papan billboard rupanya berhasil. Ia bilang telah menerima beberapa pesan dari wanita-wanita muda hingga tua.

“Aku menerima pesan di hari pertama aku memasang iklan itu. Sejak saat itu, aku menerima beberapa pesan dari perempuan-perempuan berusia 18 hingga 48 tahun,” ujar Ed, dilansir Cater News.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah