Di Balik Wajah Riang Enzy Storia Menyimpan Perasaan Mellow Melalui Lagu Setengah Hati

246
0
Di Balik Wajah Riang Enzy Storia Menyimpan Perasaan Mellow Melalui Lagu Setengah Hati

Di Story Behind The Song episode ini akan bercerita mengenai lagu terbaru dari Enzy Storia berjudul “Setengah Hati”. Di balik wajah yang selalu riang dari Enzy Storia, ternyata menyimpan perasaan mellow yang tersampaikan melalui lagu “Setengah Hati”.

Di Balik Wajah Riang Enzy Storia Menyimpan Perasaan Mellow Melalui Lagu Setengah Hati

Setelah sempat cover beberapa lagu dari orang lain, akhirnya Enzy merilis lagunya sendiri berjudul “Setengah Hati”. Enzy sendiri mengatakan terdapat perbedaan dari cover lagu dari orang lain dengan memainkan lagu sendiri.

“Kalau cover kan udah ada arasemennya, tinggal dinyanyiin aja. Kalau ini akan dari proses milih lagu, terus gue nyari siapa produser musiknya.”

“Gua ngulik gitu lagu-lagu mereka, Gue cari orang yang taste nya sama kayak gue. Dari proses video klipnya pun gue juga ikut ngasih ide.”

Menurut Enzy, masuknya ia ke dunia tarik suara karena ingin mencoba mengeksplorasi dirinya lebih jauh. Selain itu, ia juga ada ketertarikan di industri musik dan orang-orang terdekatnya pun banyak yang mendukung Enzy untuk merilis lagu sendiri.

“Sebuah kesempatan yang sayang banget kalau kita gak ambil. Kita masih muda juga untuk mengeksplorasi diri gue.” ucap perempuan berusia 29 tahun itu.

“Di satu sisi gue juga suka sama musik. Musik tuh deket banget sama kita. Setia hari dengerin musik, gue suka juga nyanyi, gua suka juga belajar hal baru. Lo gak akan pernah tau kalau lo gak nyoba.”

“Gue pernah nyoba cover lagu Nidji tahun lalu dan gua puas dengan hasilnya. Orang-orang di sekitar gue pada bilang kenapa lo gak ngeluarin single lo sendiri.”

“Apapun hasilnya yang penting gua punya karya aja nantinya. Karya yang gua buat dengan kepuasan.” tuturnya.

Di Balik Wajah Riang Enzy Storia Menyimpan Perasaan Mellow Melalui Lagu Setengah Hati

Makna lagu “Setengah Hati” sendiri adalah tentang suatu hubungan yang dimana salah satunya pasangannya merasakan setengah hati. Enzy sendiri mengakui kalau ia pun pernah merasakan ada di situasi tersebut dan menurutnya hal ini hampir pernah dialami semua orang.

“Ini lagu bisa relate ke banyak orang karena pasti dia pernah mengalami rasanya jatuh cinta sama orang, orang itu setengah hati. Sama kayak kita ngeliat ada orang yang jatuh cinta sama kita tapi kok kita gak bisa ya sama dia.” ucap Enzy Storia.

“Dari video klipnya, pasangan yang di perjalanan cintanya yang udah lama pacarannya tiba-tiba salah satunya ragu. Gue disitu kayak, gue gamau maksain perasaan lo juga karena hati gak bisa dipaksa.” tambahnya.

Baca Juga : Gunakan Bahan Alami Kakadu, Luna Maya Hadirkan NAMA SKIN C BOOSTER FACE SERUM

Selain itu, Enzy juga curhat mengenai promo single-nya yang sempet cancel di mana-mana. Untuk selengkapnya, bisa lo saksiin di Youtube Hard Rock FM berikut ini: