Dibintangi Jennifer Lopez & Owen Wilson, Film Marry Me Tayang 11 Februari 2022

191
Dibintangi Jennifer Lopez & Owen Wilson, Film Marry Me Tayang 11 Februari 2022

Film Marry Me yang dibintangi oleh Jennifer Lopez sudah tayang di seluruh bioskop Cinema XXI Indonesia pada 11 Februari 2022. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah novel berjudul sama yang ditulis oleh Bobby Crosby.

Disutradarai oleh Kat Coiro, film Marry Me diperankan musisi legendaris, Jennifer Lopez dan aktor senior, Owen Wilson. Jenifer Lopez memerankan seorang penyanyi Latin terkenal bernama Kat Valdez, sementara Owen Wilson berperan sebagai seorang duda sekaligus guru SMA bernama Charlie Gilbert. Turut hadir pula pemeran pendukung seperti Maluma, John Bradley, Sarah Silverman, Chloe Coleman, Michelle Buteau, dan Stephen Wallem.

Kat Valdez (Lopez) dan Bastian (Maluma) dikenal sebagai pasangan selebritas. Namun, ketika akan mau manggung Kat mengetahui bahwa Bastian telah berselingkuh dengan asistennya.

Dibintangi Jennifer Lopez & Owen Wilson, Film Marry Me Tayang 11 Februari 2022

Saat berada di atas panggung, Kat yang merasa sakit hati dikhianati sang kekasih, memutuskan secara tiba-tiba untuk mengajak pria asing bernama Charlie Gilberts yang berada dalam kerumunan penonton untuk menikahinya. Dari situlah muncul romansa antara Kath dan Charlie.

Banyak kejadian-kejadian seru dan menarik setelah kath dan Charlie bertemu. Di satu sisi, Kath hanyalah seorang guru matematika dengan 2 anak perempuan dan berstatus duda.

Kira-kira apa yang membuat Kat berani untuk melakukan menikahi Charlie serta bagaimana hubungan mereka dapat bertahan dengan latar belakang yang jauh berbeda? Buat Lo yang penasaran bisa saksikan film Marry Me di Cinema XXI mulai 11 Februari 2022.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah