Diimingi Kekasih PS5, Pria Asal Thailand Berhasil Turunkan Berat Badan 10 Kg

55
Diimingi Kekasih PS5, Pria Asal Thailand Berhasil Turunkan Berat Badan 10 Kg

Ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk menurunkan berat badan. Salah satunya adalah dengan mengiming-imingi pasangan dengan hadiah kesukaannya, yang dilakukan pasangan dari Bangkok, Thailand.

Bagi kebanyakan pria, PS5 masih menjadi impian yang sangat didambakan. Hal inilah yang menjadi acuan seorang pria bernama Prab Laoharojanaphan untuk menurunkan berat badannya.

Sang istri menghadiahi PS5 apabila suaminya, Prab Laoharojanaphan bisa menyelesaikan tantangan dengan menurunkan berat badannya sebesar 10 kg. Prab Laoharojanaphan membagikan ceritanya ini melalui Facebook miliknya.

Prab bilang kalau dia melakukan puasa interminten untuk diet menurunkan berat badan. Ia mulai membatasi waktu makan yang diperbolehkan dengan bertahap.

“Strategi saya buat kalian yang berminat ingin kurus juga: Mulai dari pukul 16-8, kemudian secara bertahap mengurangi waktu makan masing-masing menjadi 18-6 dan 20-4,” tuturnya.

Selain itu, Prab juga menjaga olahraganya dengan melakukan kardio dan strenght secara bergantian. Hal ini dilakukannya selama 4 bulan, demi mendapatkan PS5 dari sang istri.

“80 persen keto, dengan 20 persen ‘treats’,” jelasnya.

Baca Juga: Elon Musk Resmi Beli Twitter, Langsung Pecatin Para Petingginya

Hingga akhirnya Prab pun dapat menurunkan berat badannya sebanyak 10 kg. Dan, ia pun juga mendapatkan hadiah dari sang istri, yakni sebuah PS5.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah