Ditolak Klub Raksasa Eropa, Cristiano Ronaldo Dapat Tawaran Rp4,5 triliun Dari Arab Saudi

82
Cara Mudah Menghilangkan Mata Panda untuk Pria Istilah mata panda merujuk pada kondisi mata yang ditandai oleh adanya lingkaran hitam di kulit sekitar mata. Kondisi tersebut tentunya dapat mengganggu penampilan dan mengurasi raya percaya diri. Pada umumnya, mata panda disebabkan oleh kelelahan atau kurang tidur. Selain itu mata panda juga bisa terjadi karena proses penuaan. Kali ini Hard Rock FM berikan tips cara mudah menghilangkan mata panda pada pria. Langsung saja simak ulasan lengkapnya! Tidur cukup Penyebab yang paling sering terjadi ketika mengalami mata panda adalah kurang tidur. Oleh karena itu elo bisa terlebih dahulu memperbaiki pola tidur. Idealnya untuk orang dewasa tidur cukup selama 7-8 jam per hari. Pastikan juga kebutuhan cairan tubuh juga terpenuhi dan jangan sampai dehidrasi karena bisa membuat kulit jadi mudah kering bahkan terlihat kusam. Kompres dengan kantung the Terdapat metode alami untuk menghilangkan mata pada yakni dengan mengompres mata dengan kantung the. Metode alami tidak bisa dirasakan dengan instan. Elo bisa kompres mata dengan kantung teh selama 5 menit lalu bilas, lalu aplikasikan pelembap setelahnya. Gunakan kompres dingin Kompres dingin bisa membantu mengecilkan pembuluh darah dengan cepat. Maka dari itu, cara sederhana ini efektif untuk meredakan kemerahan, pembengkakan di area mata, serta mengurangi warna gelap, merujuk Medical News Today. Kurangi konsumsi garam Mengutip laman SF Gate, terlalu banyak konsumsi garam dan kurang minum dapat mengganggu keseimbangan natrium dan kalium dalam tubuh. Sehingga tubuh jadi bekerja lebih keras untuk menahan air dan menyebabkan lingkaran di bawah mata. Stop kebiasaan merokok Mata panda bisa diatasi dengan berhenti merokok karena dapat melemahkan kulit, termasuk kulit wajah. Ini karena racun dalam asap rokok merusak kolagen dan elastin--jaringan yang membuat kulit tetap kencang dan kenyal. Baca Juga: Ditolak Klub Raksasa Eropa, Cristiano Ronaldo Dapat Tawaran Rp4,5 triliun Dari Arab Saudi Penulis: Fadia Syah Putranto

Bintang sepak bola asal Portugal, Cristano Ronaldo belakangan ini dikabarkan akan meninggalkan Manchester United karena hasrat tampil di Liga Champions dan meraih banyak trofi.

Keinginan Ronaldo tampaknya tidak berjalan mulus setelah klub-klub besar Eropa yang dinilai memiliki keuangan yang cukup untuk membayar gajdi Ronaldo menolak sang agen, Jorge Mendes. Sampai akhirnya Ronaldo mendapat tawaran mewah Rp4,5 triliun untuk bermain di Arab Saudi.

Ditolak Klub Raksasa Eropa, Cristiano Ronaldo Dapat Tawaran Rp4,5 triliun Dari Arab Saudi

TVI yang merupakan satu grup dengan CNN Portugal melaporkan pemain berjulukan CR7 mendapat tawaran mewah bermain di Arab Saudi. Tawaran itu tidak main-main karena bernilai 300 juta euro atau sekitar Rp4,5 triliun untuk kontrak dua tahun.

Dalam berita itu dijelaskan bahwa biaya transfer Ronaldo yang memiliki sisa kontrak satu tahun di MU sekitar 30 juta euro, ditambah dengan gaji sebesar 250 juta euro untuk dua tahun, atau per tahun bernilai 125 juta euro. Sedangkan sisanya 20 juta euro untuk perantara.

Ditolak Klub Raksasa Eropa, Cristiano Ronaldo Dapat Tawaran Rp4,5 triliun Dari Arab Saudi

Kini Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Man United masih belum jelas. Walaupun wajah Ronaldo muncul dalam perkenalan jersey resmi Setan Merah untuk musim 2022/2023, tetapi isu ‘pergi’ itu terus bergulir dan menjadi perbincangan penggemar sepak bola.

Crisitiano Ronaldo sendiri sejauh telah memilih absen dalam tur pramusim Manchester United di Asia karena alasan keluarga. Setelah tidak bermain lawan Liverpool di Bangkok, Thailand, Ronaldo juga tidak tampil di Australia.

Baca Juga: Marshmello Hadirkan Lagu Bernuansa Timur Tengah Bareng Nancy Ajram

Sebagai informasi pemberitaan dari Eropa menyebut bahwa klub Chelsea, Bayern Munchen, dan Paris Saint-Germain menjadi klub-klub raksasa di Eropa yang menolak proposal penawaran Mendes untuk Ronaldo. Penolakan tersebut mengingat gaji Ronaldo yang sangat besar.

Bagaimana tanggapan elo Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto