DJ Snake Ajak Lisa Blackpink Kolaborasi

434
0
DJ Snake Ajak Lisa Blackpink Kolaborasi

Ketenaran Lisa Blackpink memang tidak ada duanya. Selain jago dance, ternyata banyak artis asal Amerika yang berminat untuk kolaborasi dengan idol K-Pop ini. Baru-baru ini terdengar kabar bahwa Dj asal Prancis, DJ Snake akan berkolaborasi dengan Lisa Blackpink.

DJ Snake Ajak Lisa Blackpink Kolaborasi

Kabar ini diungkapkan langsung oleh DJ Snake lewat akun Twitternya. Sayangnya tweet tersebut sudah dihapus. Sebelumnya dikabarkan akan berkolaborasi dengan Selena Gomez, DJ Snake malah menepis kabar tersebut dan memberi jawaban akan berkolaborasi dengan Lisa Blackpink.

DJ Snake Ajak Lisa Blackpink Kolaborasi

Dalam Twitter DJ Snake kala itu memang sedang aktif-aktifnya untuk membalas pertanyaan penggemarnya. DJ Snake juga mengisyaratkan bahwa lagu yang dibuat sudah selesai ditambah emoji roket. Masih jadi banyak tanda tanya untuk kolaborasi ini. Pastinya para fans DJ Snake maupun BLINK sudah sangat antusias sekali.

Baca Juga : Apple Dikabarkan Rilis M2 Macbook Air Dalam Warna Pastel

Bicara soal Lisa Blackpink, Juni 2021 mendatang Lisa dikabarkan akan merilis album solonya menyusul member lainnya yang sudah memiliki lagu hingga album solo sendiri. Apakah ini pertanda bahwa dalam album solo Lisa akan ada lagu kolaborasi dengan DJ Snake?