D’Masiv Akan Gelar American Tour 2022

28

Band D’Masiv tengah bersiap untuk melangsungkan konsernya di Amerika Serikat. Tur bertajuk ‘D’Masiv Time American Tour 2022’ ini bertepatan dengan momen perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Pengalaman pertama akan dijajal oleh grup band D’Masiv dalam tur mereka ke Amerika Serikat. Rian dkk akan menyambangi enam kota di Negeri Paman Sam itu.

D’Masiv akan berangkan ke Amerika Serikat pada 17 Agustus 2022 atau tepat dengan Hari Kemerdekaan Indonesia. Ini merupakan kehormatan bagi Rian selaku vokalis dari D’Masiv untuk membawa nama Indonesia.

“Ini bagaikan mimpi-mimpi kita, kita pengin D’Masiv bisa keliling dunia. Alhamdulillah, tepat hari kemerdekaan kita berangkat ke Amerika. Pesawatnya jam 2 siang,” kata Rian.

Tur Amerika Serikat D’Masiv ini juga menandai perilisan album ketujuh mereka yang bertajuk, TIME. Dalam salah satu lagu di album tersebut ada lagu berbahasa Inggris, yakni Side By Side, yang diharapkan dapat diterima dalam tur Amerika Serikat mereka.

“Kita memang merayakan perilisan lagu itu untuk tur ini. Memang dari judul albumnya sudah bahasa Inggris, TIME. Itu ya kalau D’Masiv penginnya karyanya nggak didengar orang Indoensia saja,” tutur Rian.

D’Masiv akan tur ke enam kota mulai dari Washington DC sampai ke New York. Kita doakan ya Hard Rockers, supaya tur D’Masiv di Amerika Serikata berjalan lancar dan bisa membawa nama baik Indonesia di kancah Internasional.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah