Dr. Martens Kolaborasi dengan The Clash Bikin Sepatu Bergaya Rebellious

87

Produsen boot Dr. Martens berkolaborasi dengan grup punk rock ikonik, The Clash membuat sepatu yang rebellious. Tertarik buat membelinya gak nih, Hard Rockers?

Kolaborasi Dr. Martens x The Clash  mengeluarkan dua sepatu yakni 1460 8-eye boot dan 1461 3-eye shoe. Dua sepatu ini dilapisi dengan leather Arcadia yang glossy dan black base yang smooth.

Logo The Clash disematkan pada bagian samping dan sol sepatu boot Dr. Martens. Selain itu, tersedia tujuh warna tali sepatu di Dr. Martens x The Clash ini yang bisa lo sesuaikan sama selera lo.

Sepatu ini dilengkapi dengan upper rub-away dan underlayer hijau pekat yang menyimbolkan album ‘Sandinista!’ dan artwork album self-titled. Ditampilkan juga siluet yang didesain dengan leather black matte yang simple.

Box dari sepatu Dr. Martens x The Clash juga didesain dengan unik seperti koper. Warna cokelat dan hijau tua berpadu dalam kper klasik yang bernuansa rock n roll.

Sepatu kolaborasi Dr. Martens x The Clash ini akan mulai dipasarkan pada tanggal 6 Oktober 2022. Lo dapat membelinya melalui website resmi Dr. Martens.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah