Dua Band Pop Punk Indonesia Ini Jadi Pembuka Konser Neck Deep

157
Dua Band Pop Punk Indonesia Ini Jadi Pembuka Konser Neck Deep

Special guest star konser tunggal Neck Deep, di Surabaya dan Jakarta, udah diumumin. Dua unit pop-punk Indonesia, Pee Wee Gaskins dan Summerlane, bakalan ngebuka konser tunggal Neck Deep.

CEO Otello Asia Sysan Ibrahim bilang hadirnya Pee Wee Gaskins dan Summerlane akan nambah keseruan konser Neck Deep di Surabaya dan Jakarta. Dipilihnya kedua band tersebut karena punya genre yang sama dengan band asal Inggris itu.

Dua Band Pop Punk Indonesia Ini Jadi Pembuka Konser Neck Deep

“Kehadiran Pee Wee Gaskins dan Summerlane, pastinya akan dapat semakin menambah keseruan dan memeriahkan gelaran ini nantinya,” kata CEO Otello Asia Sysan Ibrahim.

Neck Deep bakal gelar konser di Grand City, Surabaya pada 15 September. Selang sehari, Neck Deep manggung di Mahaka Square, Jakarta pada 16 September mendatang.

Baca Juga: Lenka Kasih Nuansa Retro di Single Baru ‘Silhouette’

Konser Neck Deep kali ini dikemas secara intim di dalam ruangan. Hal ini bakal ngebuat penonton yang nyaksiin konser Neck Deep akan lebih nyaman.

“Neck Deep akan melakukan konser tunggal dalam indoor venue yang akan dikemas secara apik dan spektakuler yang memungkinkan para penggemar dapat menyaksikan Neck Deep dengan lebih nyaman dan terasa intimate,” ucap Syasan.