Duel Mark Zuckerberg vs Elon Musk Terancam Batal, Ini Sebabnya

193
Duel Mark Zuckerberg vs Elon Musk Terancam Batal, Ini Sebabnya

Kayanya duel antara Mark Zuckerberg vs Elon Musk terancam batal deh Hard Rockers. Hal ini karena saling menuding diantara keduanya yang hingga saat ini belum ada tanggal resmi pertarungan tersebut.

Mark Zuckerberg menilai bahwa Elon Musk menganggap duel ini hanya main-main. Menurutnya, Musk terlalu banyak alasan yang membuat CEO Tesla tersebut ga berani nentuin tanggal pertarungan.

“Saya rasa kita semua bisa sepakat bahwa Elon tidak serius dan ini waktunya untuk move on,” tulis Mark Zuckerberg dalam postingannya di Threads, Minggu (13/8).

“Saya menawarkan tanggal yang riil. Dana White menawarkan untuk menjadikan ini kompetisi yang sah untuk amal,” lanjutnya.

Duel Mark Zuckerberg vs Elon Musk Terancam Batal, Ini Sebabnya

Zuckerberg bilang kalau Elon Musk selalu ngehindar ketika ditanya mengenai kapan tanggal duel dengan dirinya bakal digelar. Selain itu, Musk juga beralasan bakalan jalani operasi dulu sebelum pertarungan di ring melawan Zuckerberg.

“Elon tidak mau mengkonfirmasi tanggal, kemudian mengatakan bahwa dia perlu dioperasi, dan sekarang meminta untuk melakukan latihan di halaman belakang rumah saya,” tambah Zuckerberg.

CEO Meta itu pun masih menunggu Elon Musk buat nentuin tanggal digelarnya pertarungan diantara mereka di ring. Apabila ga anggep duel ini secara serius, Zuck bakal fokus melawan orang-orang yang ingin serius dalam bela diri ini.

“Jika Elon benar-benar serius dengan tanggal dan acara resmi, dia tahu bagaimana cara menghubungi saya. Jika tidak, saatnya untuk move on. Saya akan fokus untuk berkompetisi dengan orang-orang yang menganggap olahraga ini serius,” menurut Zuckerberg.

Baca Juga: Screen Sharing Jadi Fitur Baru WhatsApp Mirip Zoom

Bukannya bales komen terhadap kapan tanggal duelnya dengan Zuckerberg, Elon Musk justru menuding CEO Meta itu sebagai pengecut.

“Zuck is a chicken (pengecut),” kicaunya.

“Dia tidak bisa makan di chick fil a (restoran fast food bermenu utama sandwich ayam) karena itu kanibalisme,” sambung dia.