Dukung Program Pemerintah, Senayan City 100% Sudah Divaksinasi

488
0
Senayan City 100% Sudah Divaksinasi

Selama bulan Mei dan Juni 2021, Senayan City mendukung program Pemerintah untuk mendistribusikan vaksin COVID-19 sesuai dengan instruksi dan arahan, termasuk ke seluruh karyawan tenant dan management Senayan City.

Senayan City 100% Sudah Divaksinasi

Penerimaan vaksin tahap I dan II telah selesai diberikan kepada pihak terkait mulai dari Customer Service, Housekeeping & Cleaning Service, Security, Operational, dan Pengelola serta semua karyawan tenant Senayan City.

“Pendistribusian vaksin ini menjadi komitmen dari Senayan City untuk dapat memutus rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia, khususnya di Jakarta. Dan dengan ini, kami memberikan rasa aman dan nyaman 100% kepada seluruh pengunjung Senayan City yang datang untuk berbelanja, makan hingga menghabiskan waktu di sini.” jelas Jaclyn Halim, GM Leasing & Marketing Communication Senayan City.

“Karyawan pun diberikan PIN khusus yang menandakan bahwa mereka telah resmi menerima dosis vaksin dan dalam keadaan sehat untuk melayani pengunjung.”, tambahnya.

Senayan City 100% Sudah Divaksinasi

Kegiatan Vaksinasi tahap II ini berlangsung di THE HALL Senayan City mulai dari 17 Mei hingga 2 Juni 2021, sesuai dengan undangan dan kelanjutan dari peserta vaksinasi sebelumnya yang terdaftar.

Senayan City bekerjasama dengan Kementrian Kesehatan, Kementrian Koperasi & UKM, Kementrian Perdagangan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, APPBI, EMC Group (yang berada di bawah EMTEK Group) dan OMNI Group sebagai partner rumah sakit. Protokol kesehatan tetap dijalankan selama kegiatan berlangsung.

Senayan City

Melalui partisipasi Senayan City sebagai tempat untuk pendistribusian program vaksin COVID-19 ini, diharapkan agar jangkauan Pemerintah dapat semakin luas dan lebih cepat menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Senayan City menjadi #MALLSIAPDUKUNG #VAKSINUNTUKKITA #SIAPDIVAKSIN dan akan terus memberikan dukungan kepada program Pemerintah DKI Jakarta selanjutnya.