Dwayne Johnson Akan Main Di Film Komedi

305
0
Dwayne Johnson Akan Main Di Film Komedi Berjudul

Aktor Dwayne Johnson telah dikonfirmasi akan bermain di film berjudul Red One. Di film Red One, Dwayne Johnson akan kembali bertemu dengan produser dari Fast Furious yaitu Chris Morgan.

Dwayne Johnson Akan Main Di Film Komedi Berjudul "Red One"

Setelah pada Fast & Furious 9 harus absen, Dwayne Johnson akan kembali beradu akting dalam film terbaru ‘Red One’. Film ini bergenre komedi dan cocok untuk dinikmati bersama keluarga.

Penulis skenario dan produser di film ‘Red One’ adalah Chris Morgan. Chris Morgan sendiri sebelumnya pernah terlibat dengan Dwayne Johnson di Fast and Furious Presents: Hobbs and Shaw, The Fate of the Furious, Furious 7, Fast & Furious 6, dan Fast Five.

Dwayne Johnson Akan Main Di Film Komedi Berjudul "Red One"

Film Red One rencananya akan tayang di Amazon Studios. Kepala dari Amazon Studion mengungkapkan Red One sangat cocok menjadi tontonan menghibur bagi keluarga.

“Seven Bucks Productions adalah pemimpin dalam menciptakan hiburan yang unik dan menarik untuk seluruh keluarga, dan kami tahu Red One akan melanjutkan tradisi itu,” ujar Kepala Amazon Studios Jennifer Salke.

Dwayne Johnson Akan Main Di Film Komedi Berjudul "Red One"

Dwayne Johnson mengatakan bahwa dirinya turut senang dipilih untuk menjadi aktor di film Red One. Terlebih, terhadap keseriusan dari Jennifer Salke dan tim untuk menggarap film Red One.

“Saya sangat terkesan dengan visi dan ambisi Jen Salke dan timnya untuk menciptakan alam semesta Red One yang luar biasa, menyenangkan, dan unik untuk dinikmati keluarga di seluruh dunia,” tutur Dwayne Johnson.

Baca Juga: iPod Classic Web Player Hadir! Bisa Dengerin Musik Dari Spotify dan Apple Music

Rencananya, Red One akan mulai syuting pada tahun 2022, sedangkan untuk rilis penayangannya dijadwalkan pada tahun 2023.