Dwayne Johnson Bocorkan Film Terbarunya Diadaptasi Dari Game Populer

235
Dwayne Johnson Bocorkan Film Terbarunya Yang Diadaptasi Dari Game Populer

Aktor Dwayne Johnson atau The Rock mengungkapkan bahwa ia saat ini sedang mengerjakan sebuah proyek film yang diadaptasi dari video game. Kabarnya film yang diadaptasi dari game ini akan diumumkan di tahun ini.

Beberapa genre film telah dicoba Dwayne Johnson dalam industri perfilman Hollywood. Mulai dari film dengan genre action, komedi hingga Horror.

Dwayne Johnson Bocorkan Film Terbarunya Yang Diadaptasi Dari Game Populer

Di film action, The Rock pernah terlibat dalam film G.I. Joe: Retaliation (2013), Hercules (2014), San Andreas (2015), Skyscraper (2018), dan waralaba Fast & Furious. Untuk film komedi, Dwayne Johnson pernah bermain di film Tooth Fairy (2010), Central Intelligence (2016) dan Jumanji. Sementara untuk genre horor, The Rock memerankan sebagai Scorpion di film The Mummy Returns.

Aktor berusia 49 tahun tersebut juga pernah membintangi beberapa film adaptasi game seperti film Doom sebagai Sgt. Asher “Sarge” Mahonin dan film Rampage sebagai Davis Okoye. BAru-baru ini, Dwayne Johnso mengabarkan film terbarunya yang juga diadaptasi dari game populer.

“Saya tidak bisa memberi tahu kalian [proyek] game mana yang sedang kami kerjakan, tetapi pengumumamnya akan segera keluar tahun ini,” ungkap Johnson dalam wawancaranya dengan Men’s Journal.

“Kami akan menghadirkan salah satu game terbesar dan tersangar ke layar lebar, game yang sudah saya mainkan selama bertahun-tahun. Saya sangat bersemangat untuk menghadirkannya kepada penggemar di seluruh dunia. Tentu saja kami akan melakukannya demi teman-teman gamer kami, tetapi pada dasarnya kami hanya akan membuat film yang bagus.” tambahnya.

Beberapa rumor mengatakan bahwa film adaptasi dari game yang dimaksud The Rock yakni Doom baru, Gears of Wars, atau God of War. Namun, hal tersebut belum dikonfirmasi secara resmi dan baru akan diungkap di tahun 2022 ini.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah