Dwayne Johnson Dibujuk Vin Diesel Untuk Kembali Main Di Fast Furious 10

109
0
Dwayne Johnson Dibujuk Vin Diesel Untuk Kembali Main Di Fast Furious 10

Kabar menghebohkan datang dari aktor Fast and Furious, Vin Diesel yang menulis surat terbuka untuk Dwayne Johnson di akun Instagramnya. Vin Diesel meminta Dwayne Johnson untuk kembali bermain di Fast Furious 10.

Dwayne Johnson dibujuk oleh Vin Diesel untuk kembali beradu akting dengannya di franchise “Fast and Furious”. Hal ini sungguh mengagetkan, pasalnya keduanya dikabarkan memiliki hubungan yang renggang setelah perdebatan di lokasi syuting “The Fate of the Furious” tahun 2016 silam.

Dwayne Johnson Dibujuk Vin Diesel Untuk Kembali Main Di Fast Furious 10

Namun, dikabarkan hubungan keduanya membaik baru-baru ini. Vin Diesel pun gak ragu buat mengajak kembali Dwayne Johnson untuk bermain di Fast Furious 10.

Ia juga mengaku telah berjanji kepada sang mendiang, Paul Walker menyelesaikan secara tuntas dan memberikan yang terbaik di film terakhir dari franchise “Fast and Furious” ini.

View this post on Instagram

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel)

“Adikku Dwayne, waktunya telah tiba. Dunia menunggu final Fast 10. Seperti yang Anda tahu, anak-anak saya menyebut Anda sebagai paman Dwayne di rumah saya. Tidak ada hari libur yang terlewati dimana mereka dan Anda tidak mengirimkan ucapan selamat. Tetapi waktunya telah tiba,” tulis Vin dalam unggahannya.

“Saya katakan kepada Anda bertahun-tahun yang lalu bahwa saya akan memenuhi janji saya kepada (Paul Walker). Saya bersumpah bahwa kami akan mencapai dan mewujudkan yang terbaik di final 10. Saya mengatakan ini karena cinta, tetapi Anda harus muncul. Jangan biarkan waralaba menganggur,” lanjutnya.

Tahun 2016 lalu, diitengah-tengah shooting sekuel Fast and Furious yang hampir selesai, ada perserteruan kecil antara Dwayne Johnson dengan rekan kerjanya Vin Diesel. Bahkan keduanya sempat bertukar cemoohan di media sosial.

Baca Juga : Potret Iko Uwais dan Jason Statham Saat Beradu Akting Di The Expendables 4

Kira-kira mau gak ya Hard Rockers Dwayne Johnson dibujuk Vin Diesel untuk kembali main di Fast and Furious?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah