Dwayne Johnson: Saya Tidak Terlibat di Babak Pertama Black Adam Versi James Gunn

43
Dwayne Johnson: Saya Tidak Terlibat di Babak Pertama Black Adam Versi James Gunn

Hard Rockers, belum lama ini Dwayne Johnson mengungkapkan nasib film Black Adam dibawah pimpinan James Gunn. Aktor berjulukan The Rock itu mengatakan tidak akan terlibat dari babak pertama kisah Black Adam di masa depan, tapi masih ada kemungkinan untuk kembali.

“James Gunn dan saya sudah berbicara dan Black Adam tidak akan menjadi bagian dari babak pertama kisahnya. Akan tetapi, DC dan [rumah produksi] Seven Bucks telah sepakat untuk terus mengeksplorasi cara paling berharga agar Black Adam dapat digunakan di bab multisemesta DC mendatang,”  kata Dwayne Johnson lewat Twitter, Selasa (20/12).

Dwayne Johnson: Saya Tidak Terlibat di Babak Pertama Black Adam Versi James Gunn

Dwayne Johnson juga mengatakan bahwa dirinya telah mengenal James Gunn bertahun-tahun lamanya dan selalu mendukung kesuksesan satu sama lain. Keputusan Gunn untuk tidak melibatkan Black Adam, kata Johnson, tidak akan membuatnya tidak mendukung DC lagi.

Kemudian Dwayne Johnson mengungkapkan perjalanan panjang selama 15 tahun untuk membuat Black Adam bisa diangkat menjadi film layar lebar dan bisa ditonton di seluruh dunia. Dirinya juga tak lupa berterima kasih kepada para penggemar atas respons positif terhadap film Black Adam.

“Saya akan selalu melihat kembali reaksi penggemar terhadap Black Adam dengan rasa syukur, rendah hati, dan cinta yang luar biasa,” ujar Johnson.


Usai Dwayne Johnson membuat pernyataan itu, James Gunn pun memberikan respons. Lewat akun Twitter pribadinya, Gunn tidak sabar dengan kolaborasinya dengan Johnson di masa depan.

“Cinta @TheRock & saya tidak sabar dengan apa yang dia dan Seven Bucks lakukan selanjutnya. Tidak sabar untuk segera berkolaborasi,” Tulis James Gunn.

Baca Juga: Likes Potingan Piala Dunia Lionel Messi Pecahkan Rekor!

Bagaimana tanggapan lo Hard Rockers?!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto