Dwayne Johnson Tegaskan Tidak Akan Kembali Ke ‘Fast And Furious’

443
0
Dwayne Johnson Tegaskan Tidak Akan Kembali Ke 'Fast And Furious'

Dwayne Johnson mengungkapkan bahwa “Fast and Furious 8” adalah film terakhir dirinya bermain di dalam Fast & Furious. Dwayne Johnson berharap yang terbaik untuk para aktor yang akan bermain di seri Fast and Furious nantinya, meski tanpa dirinya.

Dwayne Johnson Tegaskan Tidak Akan Kembali Ke 'Fast And Furious'

Dilansir dariĀ The Hollywood Reporter, Dwayne Johnson menegaskan jika ia tidak akan kembali ke film Fast And Furious. Ia juga menyindir Vin Diesel yang pernah berbicara tentang perselisihan dengan dirinya.

“Saya tertawa dan saya tertawa keras. Saya pikir semua orang menertawakan itu (komentar Vin Diesel). Dan saya akan berhenti di situ. Dan saya berharap mereka baik-baik saja,” ujar Dwayne Johnson.

“Saya berharap mereka baik-baik saja di Fast 9. Dan saya berharap yang terbaik untuk mereka di Fast 10 dan Fast 11 dan film Fast & Furious lainnya yang mereka lakukan tanpa saya.” ucapya.

Dwayne Johnson Tegaskan Tidak Akan Kembali Ke 'Fast And Furious'

Seperti diketahui, Vin Diesel beberapa waktu lalu dalam sebuah wawancara di majalah Men’s Health pada Juni lalu sempat bilang bahwa dirinya melakukan pendekatan dengan cinta yang kuat sebagai teknik untuk memastikan penampilan dari aktor berjalan sesuai yang diinginkan. Menurutnya, kritikan terhadap akting Dwayne Johnson adalah trik agar performa Dwayne Johnson di layar semakin baik.

“Saya bisa memberikan cinta dengan cara keras. Tidak mengacu pada [orang tertentu saja], tetapi saya akan melakukan apa pun yang harus dilakukan untuk mendapatkan hasil [yang baik] dalam apa pun yang saya produksi,” ujar Vin Diesel.

Dwayne Johnson Tegaskan Tidak Akan Kembali Ke 'Fast And Furious'

Dwayne Johnson sendiri pertama kali bergabung di film Fast Furious sebagai Agen Luke Hobbs dari US Diplomatic Security Service. Ia membintangi tiga film dari seri Fast & Furious, serta satu film spin-off berjudul Hobbs & Shaw (2019).

Baca Juga : Billboard Umumkan Daftar Musisi Dengan Bayaran Termahal Tahun 2020

Aksi apa yang paling ngangenin menurut lo dalam akting Dwayne Johnson di Fast Furious, Hard Rockers?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah