EA Sports Rilis Trailer FIFA 22, Gunakan Teknologi HyperMotion

339
0
EA Sports Rilis Trailer FIFA 22 Gunakan Teknologi HyperMotion

Akhirnya publisher game EA Sports merilis seri game FIFA 22 di Youtube mereka pada Minggu (11/7) lalu. Terdapat perubahan di seri game FIFA 22 ini dengan engine yang digunakan yaitu teknologi HyperMotion.

EA Sports Rilis Trailer FIFA 22 Gunakan Teknologi HyperMotion

Dalam trailer terbarunya, FIFA 22 menawarkan pembaruan di bagian dari game engine yang digunakan. Teknologi engine ini dinamakan HyperMotion, yang disebut sebagai machine learning yang membuat gameplay semakin nyata.

Hal ini diungkap oleh pihak EA Sports yang dikutip dari WCCF Tech bahwa dengan teknologi HyperMotion akan menghasilkan animasi yang sangat nyata dari karakter di dalam gameplay.

“Teknologi HyperMotion memungkinkan integrasi pertama dari motion capture 22 pemain sepak bola profesional dalam permainan paling intens,” tulis pihak EA Sports.

EA Sports Rilis Trailer FIFA 22 Gunakan Teknologi HyperMotion

Dengan adanya teknologi HyperMotion, gerakan seperti menerima bola, mengoper, menendang dan beragam aksi lainnya terlihat lebih organik dan nyata. Reaksi yang ditumbulkan pun akan menyesuaikan dengan arah datangnya bola.

Algoritma machine learning sendiri dari teknologi HyperMotion dapat mempelajari 8,7 juta frame dalam sebuah pertandingan. Bila dilihat dari trailer terbaru dari FIFA 22, terdapat beberapa titik dipasangkan kepada pemain sehingga menimbulkan gerakan yang sesuai dengan apa yang pemain sepakbola profesional lakukan di pertandingan.

EA Sports Rilis Trailer FIFA 22 Gunakan Teknologi HyperMotion

Trailer dari gameplay FIFA 22 sendiri akan diperkenalkan pada tanggal 22 Juli di acara EA Play Live. Cover dari game FIFA 22 akan kembali memunculkan sosok Kylian Mbappe.

Baca Juga : Khabib Beri Sindiran Tajam Usai McGregor Alami Kekalahan Tragis Dari Poirer Di UFC 264

Untuk game FIFA 22 secara resmi baru akan diluncurkan pada tanggal 1 Oktober mendatang di semua platform gaming, termasuk di PS5 dan Xbox Series X/S.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah