Ed Sheeran Akan Manggung Di TikTok Awards Indonesia 2021

100
Ed Sheeran Akan Manggung Di TikTok Awards Indonesia 2021

Ajang penghargaan TikTok Awards Indonesia akan kembali digelar pada 25 Februari 2022. Acara ini akan dimeriahkan oleh para content creator hingga musisi internasional yakni Ed Sheeran.

TikTok Awards Indonesia 2021 merupakan ajang penghargaan untuk mengapresiasi para content creator di Indonesia. Ajang ini sekaligus untuk membantu memajukan industri kreatif, termasuk dalam dunia digital.

Terdapat 15 kategori yang ada di TikTok Awards Indonesia 2021 yang dapat dipilih melalui voting dari masyarakat serta pilihan juri. Para nominasi dari kategori  TikTok Awards Indonesia 2021 terbagi dalam beberapa bidang, mulai dari musik, komedi hingga lifestyle.

“Tahun ini, kami mengangkat tema ‘Serunya Menang Bareng’. Harapannya, dengan ini para content creator bisa sama-sama merasakan serunya menang bareng dan bisa lebih menginspirasi orang banyak,” kata Marketing Operation Manager, Fandhy Thesia dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (15/2/2022).

Selain itu, acara TikTok Awards Indonesia 2021 turut menghadirkan artis papan atas Indonesia serta para content creator. Menariknya, penyanyi internasional, Ed Sheeran juga akan terlibat dalam memeriahkan TikTok Awards Indonesia 2021.

“Bakal seru banget deh acaranya karena akan dimeriahkan oleh musisi internasional. Yaitu, Ed Sheeran!” kata Verrell Bramasta selaku Host konferensi pers hari ini.

Konser Di Indonesia

Ed Sheeran Akan Manggung Di TikTok Awards Indonesia 2021

Sebelumnya, Ed Sheeran sempat mengadakan konser di Indonesia pada Mei 2019 lalu. Ed Sheeran tampil memukau dalam konser bertajuk Divide World Tour 2019 yang diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, sebagai penutup dari tour-nya di delapan negara di Asia.

Malam penganugerahan TikTok Awards Indonesia 2021 sendiri akan disiarkan secara langsung di RCTI pada 25 Februari 2022. Lo juga menyaksikan acara penganugerahan untuk para content creator ini melalui aplikasi RCTI+.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah