Ed Sheeran Confirms His New Album

361
0
hrfm latestnews edsheeran

Sheeran mengumumkan kabar peluncuran album barunya langsung dari akun twitter pribadinya. Ia menulis bahwa ia akan merilis album ‘x’ atau ‘multiply’ pada 23 Juni mendatang di seluruh dunia.

Tak hanya mengumumkan tanggal rilis dan judul album barunya, Sheeran juga mem-posting link preview singkat lagu terbarunya yang berjudul “Sing”. Untuk versi lengkapnya sendiri akan dibawakan di  Zane Lowe’s BBC Radio 1 show, Senin 7 April 2014.  

Debut album pertama Sheeran di tahun 2011 tersebut telah terjual sebanyak 102.000 kopi di minggu pertama penjualan. Yang tak kalah hebat lagi penyanyi yang berduet dengan Taylor Swift ini merajai tangga lagu di UK dan ia meraih sukses serupa di Amerika.

Pastinya Ed Sheeran ingin mendulang sukses kembali seperti di album pertamanya. Menurut kabar darinya, Sheeran kemungkinan besar akan membawakan lagu  “Sing” dan lagu baru lainnya ketika dia saat tampil di panggung Saturday Night Live pada tanggal 12 April mendatang. Hard Rockers penasaran? Tungguin aja ya album baru Ed Sheeran!

 Sumber: NME