Edisi Rock James Arthur Lewat Lagu “Lose My Mind” Bareng Josh Francesc

231
Edisi Rock James Arthur Lewat Lagu “Lose My Mind” Bareng Josh Franceschi

James Arthur menampilkan sesuatu yang berbeda lewat persembahan edisi lagu rock terbarunya berjudul “Lose My Mind” bareng vokalis band rock You Me At Six yaitu Josh Franceschi.

Edisi Rock James Arthur Lewat Lagu “Lose My Mind” Bareng Josh Franceschi

Dalam lagu Lose My Mind, James Arthur masih menyelipkan unsur Pop-soulnya, namun dengan kehadiran Josh, nuansa rock yang kuat juga hadir dalam lagu tersebut. Melodi atau riff gitar ala musik rock yang memiliki anthem power-ballad menggugah dan emosional juga terdengar pada lagu Lose My Mind.

 

Sebagai salah satu fans dari grup musik rock You Me At Six, James mengaku sangat antusias saat merilis lagunya. Selain itu James juga mengaku bahwa dirinya tumbuh denga musik rock, tidak heran jika lagu terbarunya itu terasa sangat berarti bagi James Arthur. You Me at Six sendiri adalah band rock asal Inggris dari Weybridge, Surrey yang dibentuk pada tahun 2004. Grup ini mencapai kesuksesan pada tahun 2008 dengan merilis album debut mereka, Take Off Your Colors.

Edisi Rock James Arthur Lewat Lagu “Lose My Mind” Bareng Josh Franceschi

Lose My Mind merupakan single pertama untuk edisi deluxe album keempat milik James berjudul  “It’ll All Make Sense In The End,” yang rencananya akan dirilis pada tanggal 11 Maret mendatang. Bakal ada tambahan 6 lagu baru dalam edisi deluxe album, sehingga total tracknya nanti sebanyak 20 lagu.

Baca Juga: First Look Cillian Murphy di Film “Oppenheimer” karya Christopher Nolan

Apa tanggapan Hard Rockers mengenai kolaborasi antara James Arthur dan Josh Franceschi, dah cocok belum? Buruan dengerin dulu lagunya di platform musik kesayangan elo!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto