Elon Musk Bakal Hadirkan Fitur Streaming untuk Xbox & PS5 di X

103
Elon Musk Bakal Hadirkan Fitur Streaming untuk Xbox & PS5 di X

Eksperimen kembali dicoba sama Elon Musk di ‘X’ dengan ngelakuin live streaming bermain game di platform miliknya tersebut. Ia pun berencana bakal ngebawa fitur streaming untuk Xbox dan PlayStation 5 (PS5) ke platform X.

Dalam percobaan live streaming itu, Elon Musk mainin game RPG kesukaannya, Diablo IV. Ada beberapa kendala yang masih dirasain sama Musk dalam percobaan live streaming main game di X.

“Tujuan kita di sini adalah agar audionya terdengar normal, gambarnya terlihat cukup bagus sehingga tidak berkedip-kedip, dan komentarnya berfungsi,” kata Musk dikutip Cointelegraph.

Elon Musk Bakal Hadirkan Fitur Streaming untuk Xbox & PS5 di X

Fitur live streaming di X saat ini lagi dalam tahap awal pengembangan. Namun begitu, nantinya fitur streaming buat Xbox dan PS5 bakal hadir di platform X.

“Anda tahu kami tidak berusaha melakukan segalanya lebih baik daripada aplikasi lain, tapi kami ingin mengatakan jika, oke, kalau kamu ingin melakukan sesuatu dalam sistem X atau platform X, kamu bisa melakukannya kalau mau,” ujarnya.

Elon Musk sendiri juga ternyata hobi dalam bermain game. Buatnya, main video game dapat ngelepas stres setelah kerja  keras sepanjang hari.

“Membunuh iblis dalam video game juga membunuh iblis dalam pikiran saya,” kata Musk.