Elon Musk Heran Dari Justin Bieber Hingga Ronaldo Jarang Nge-Tweet

147
Elon Musk Heran Dari Justin Bieber Hingga Ronaldo Jarang Nge-Tweet

CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk heran kepada para musisi hingga selebriti Hollywood yang memiliki jumlah followers yang sangat banyak di twitter, namun jarang menggunakan aplikasi sosial media ini. Elon Musk pun mulai mempertanyakan mengenai masa depan dari platform twitter.

Seperti diketahui, Elon Musk telah membeli 9,2 persen saham Twitter dengan total nilai saham yang dimiliki mencapai USD 3 miliar (Rp 43 triliun). Hal ini pun membuat Elon Musk menjadi pemilik saham terbesar Twitter.

Menjadi pemegang saham tertinggi di media sosial bergambar burung tersebut, justru membuat Elon Musk heran ketika ditunjukkan dengan top akun twitter berdasarkan jumlah followers. Kebanyakan dari top akun twitter dengan followers terbanyak justru jarang berselancar di twitter.

Dari deretan top akun twitter itu berjejer sosok terkemuka mulai dari mantan Presiden Obama, Lady Gaga, Justin Bieber hingga pesepakbola Cristiano Ronaldo. Namun, banyak diantara mereka menurut Elon Musk yang jarang menggunakan twitter.

“Kebanyakan akun-akun ‘top’ ini jarang nge-tweet dan hanya mengunggah sedikit konten, contohnya @taylorwift13 belum mengunggah apa pun selama 3 bulan dan @justinbieber hanya mengunggah satu kali sepanjang tahun ini, apakah Twitter mati?” jelas Musk.

Belakangan ini CEO Twitter, Parag Agrawal, melalui cuitannya mengumumkan di akun resminya bahwa Elon Musk batal bergabung ke dalam jajaran dewan direksi Twitter.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah