Elvis Presley Kembali ke London

775
0
hrfm elvis

Sudah tiga puluh tujuh tahun semenjak Elvis Presley ditemukan tewas di kamar mandi. Namun siapa yang lupa kepadanya? Raja Rock n Roll ini memang salah satu legenda dalam dunia musik. Hingga kini, ia masih memiliki banyak penggemar di seluruh dunia yang senantiasa mengenangnya.

Untuk itu, tak heran bila publik menyambut hangat pameran Elvis Presley yang akan diselenggarakan pada 2 November mendatang di Arena O2, London, Inggris.

Pameran tersebut tak hanya menampilkan baju-baju Elvist saat show yang khas [dengan kemeja panjang dan celana cutbray], tetapi juga barang-barang pribadi semacam mobil Cadillac merah jambu yang senantiasa ia kendarai, meja billiard yang pernah ia gunakan bersama The Beatles, serta ruang duduk rumahnya dan baju terusan elang yang ia sukai.

Barang-barang kenangan itu diambil langsung dari rumah Elvis. Menurut Priscilla Presley, mantan istri Elvis Presley, memang sedikit berat merelakan barang-barang kenangan Elvis untuk dipajang di London. Namun, wanita tersebut mengaku bahwa ia dan sang putri, Lisa [Marie Presley] akan dengan senang hati melihat para penggemar Elvis menikmati barang-barang tersebut.

“Elvis memang berarti bagi kami. Namun, kami tidak keberatan berbagi [kenangan tentangnya] dengan dunia.” ucap keluarga. [teks: @intankirana |foto: mirror.co.uk]