Emily In Paris Mulai Shooting Season 2

240
0
Emily In Paris Season 2

Kabar baik untuk Hard Rockers yang suka banget sama salah satu serial Netflix yang dibintangi oleh Lily Collins. Semenjak season yang pertama dirilis pada Oktober 2020 lalu, banyak penggemar “Emily in Paris” yang menantikan kelanjutan kisah Emily Cooper yang berada di Paris.

Melalui Instagram Lily Collins mengumumkan bahwa “Emily in Paris” mulai shooting untuk season kedua. Lily membagikan konfirmasi mengenai segera hadirnya Emily in Paris 2. Terlihat beberapa pemain yang juga muncul di dalam video yang membawa kabar akan kembali ke set untuk produksi serial ini. “…Annnd we’re back! Beyond excited to officially be back filming saison deux of @emilyinparis!! More to come. A LOT more!…” tulis Lily di caption Instagram.

Emily In Paris Season 2

Pada season pertama, menggambarkan adanya benturan budaya antara Prancis dan Amerika. Emily sendiri yang berasal dari Amerika Serikat ditugaskan untuk bekerja membantu perusahaan di Prancis.

Banyak kebiasaan atau budaya Prancis yang ditonjolkan malah membuat banyak kritikan dan komentar dari warga Prancis karena dianggap menstereotipkan budaya. Dilansir USS Feed, pihak Emily in Paris menanggapi bahwa target pasar dari film ini adalah orang Amerika dan film ini dibuat berdasarkan sudut pandang orang Amerika.

Instagram resmi Emily in Paris juga mengumumkan secara resmi kalau film sedang di tahap produksi untuk season 2. Dari sana kita juga bisa melihat bahwa Emily in Paris meraih penghargaan sebagai serial komedi terpopuler di tahun 2020 dengan 58 juta penonton Netflix di seluruh dunia.

Baca Juga : Marvel Studios Bocorkan Semua Film Phase 4 Beserta Tanggal Rilis

Di season dua masih dengan tokoh yang sama akan menampilkan Ashley Park, Lucas Bravo, Philippine Leroy-Beaulieu, Samuel Arnold, Camille Razat, dan Bruno Gouery. Belum ada tanggal resmi kapan Emily in Paris 2 akan dirilis.