Ezra Miller Dikabarkan Dipecat Warner Bros Sebagai The Flash

230
Ezra Miller Dikabarkan Dipecat Warner Bros Sebagai The Flash

Masa depan Ezra Miller dalam DC Extended Universe sebagai pemeran superhero The Flash dikabarkan akan dihentikan. Hal ini dikarenakan kabar dari Ezra Miller yang terlibat tuduhan pelecehan.

Dikutip dari Rolling Stone, Warner Bros. dan DC Films telah mengadakan pertemuan di tanggal 30 Maret kemarin. Pertemuan ini adalah untuk membahas mengenai masa depan Ezra Miller di DC Extended Universe.

Diskusi ini terjadi menyusul kabar soal penangkapan Miller di Hawaii, di mana ia diduga melakukan pelecehan serta mengganggu ketertiban umum. Akibat hal tersebut, dikabarkan pihak dari Warner Bros akan memecat Miller sebagai pemeran superhero The Flash.

Ezra Miller Dikabarkan Dipecat Warner Bros Sebagai The Flash

Selain itu, Miller juga untuk sementara gak dibolehin untuk terlibat di semua proyek DC Extended Universe mendatang. Termasuk juga peran-peran sebagai cameo.

Setelah kejadian tersebut, Ezra Miller juga kembali menghadapi masalah dengan dilaporkan oleh pasangan yang mendapatkan ancaman dari pemeran Barry Allen itu. Dikabarkan Ezra mendobrak masuk ke dalam apartemen pasangan tersebut hingga mengancam akan membunuh mereka. Selain itu, Ezra juga kemudian mengambil beberapa barang dari kedua pasangan ini.

Ezra Miller memang dikenal sebagai sosok yang tidak terlepas dari banyak kasus. Tahun 2020 llu, Ezra juga terlihat dalam sebuah video amatir memperlihatkan dirinya tengah mencekik dan membanting seorang wanita di Islandia. Beruntung, korban wanita itu gak melapor dan Ezra pun gak tertangkap.

Hal inilah yang membuat pihak dari WB dan DC mengambil keputusan untuk memberhentikan Ezra Miller dari segala proyek di DCEU.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah