Fabio Quartararo Hingga Marc Marquez Siap Mengaspal di MotoGP 2022 Sirkuit Mandalika

304
Fabio Quartararo Hingga Marc Marquez Siap Mengaspal di MotoGP 2022 Sirkuit Mandalika

Ajang balap motor dunia MotoGP 2022 sebentar lagi akan segera di gelar di Indonesia. Sebanyak 24 pebalap MotoGP akan terlebih dahulu menjalani tes pramusim MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, NTB, pada 11-13 Februari 2022 mendatang.

Sirkuit Mandalika yang berada di Lombok akan menjadi saksi pertarungan sengit antara pebalap-pebalap MotGP kelas dunia. Mulai dari Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha MotoGP, Marc Marquez dari Repsol Honda Team Francesco Bagnaia dan Jack Miller dari Ducati Lenovo Team, Joan Mir dari Team Suzuki Ecstar, Johann Zarco dari Pramac Racing, hingga Brad Binder dari Red Bull KTM Factory Racing akan mengaspal di Sirkuit Mandalika.

Fabio Quartararo Hingga Marc Marquez Siap Mengaspal di MotoGP 2022 Sirkuit Mandalika

Tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika yang diadakan pada 11-13 Februari 2022 akan dimulai pukul 10.00 – 17.45 WITA. Selanjutnya akan ada sesi latihan oleh para pembalap selama 15 menit hingga pukul 18.00 WITA.

“Seperti yang kita ketahui bersama, mayoritas masyarakat Indonesia adalah pecinta motor sehingga, MotoGP Official Test ini adalah momen yang sangat kami tunggu-tunggu.” ucap Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Priandhi Satria dilansir dari Kompas.

“Kami berharap semua pembalap dan kru tim memaksimalkan official test ini dan mendapatkan pengalaman yang terbaik dengan sirkuit kami,” tambahnya.

Nantinya, para pembalap beserta kru akan mengikuti kebijakan skema travel bubble, mengharuskan mereka akan berkegiatan pada wilayah yang dibatasi dengan durasi waktu yang ditentukan. Hal ini untuk mencegah kemungkinan transmisi penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Baca Juga: Ini 5 Rekomendasi Film & Drama yang Bercerita Tentang Zombie

Siapa pebalap yang paling Lo tunggu-tunggu aksinya di Sikuit Mandalika, Hard Rockers?

 

Penulis: Rifqi Fadhillah