Fakta Kematian Robin Williams

1273
0
HRFM Latestnews Robin

 

Berita duka datang dari aktor berbakat dan mulitalenta, Robin Williams. Ia dikabarkan meninggal dunia di rumahnya, pada 11 Agustus kemarin, diusia yang ke 63 tahun tersebut.

Menurut kepolisian, bintang yang memulai karirnya di serial komedia televisi Mork & Mindy pada 1978 tersebut, diduga mengalami asphyxia, atau sesak nafas. Tetapi, banyak kabar yang menduga bahwa Robie meninggal bunuh diri akibat depresi dengan penyakit yang dideritanya.

Dan banyak fakta-fakta yang menarik sebelum aktor yang memenangkan pialaOscar pada tahun 1997 tutup usia.

– Kembali di rehabilitasi

Di bulan awal Juli lalu, Aktor yang memerankan Alan di film Jumanji ini, dikabarkan mendatangi panti rehabilitasi. Ia merasa perlu bantuan dari pihak medis untuk membantunya keluar dari kecandauannya akan alkohol dan kokain yang telah lama dideritanya. Mungkin dugaan yang menyatakan bahwa dirinya depresi karena canduan alkohol, mungkin saja benar terjadi.

– Postingan terkahir Instagram

Robin Williams adalah ayah yang sangat baik untuk ketiga anaknya. Siapa sangka, postingan foto dan wishes Robin Williams di Instagram untuk anak keduanya, Zelda, yang sedang ber ulang tahun, adalah postingan terkahirnya.

“#tbt dan selamat ulang tahun untuk Zelda Rae Williams! Se-perempat abad hari ini, tapi selalu menjadi bayi kecilku! Selamat ulang tahun @Zeldawilliams. Aku mencintaimu!” tulis Robin di Instagram, 30 Juli lalu.

– Ucapan Belasungkawa dari Obama dan tokoh terkenal lainnya

Susan Schneider, tidak hentinya menangis tatkala suaminya telah tiada. “Saya kehilangan suami saya dan sahabat saya, tatkala dunia kehilangan salah satu seniman dan manusia yang dicintainya. Saya benar-benar patah hati”, ujar Susan. dilansir dailymail.co.uk

Tidak hanya Susan saja, Obama dan beberapa artis hollywood yang pernah bekerjasama ataupun tidak, merasa sangat kehilangannya.

“Robin Williams adalah seorang pilot, dokter, jin, pengasuh, presiden, profesor, Peter Pan dan segala peran lainnya. Dia datang di dalam kehidupan kita sebagai alien – tapi akhirnya menyentuh setiap elemen spirit manusia.” pesan Obama. dilansir usmagazine.com

“Dia membuat kita tertawa. Dia membuat kita menangis. Dia memberikan talentanya yang tak terhitung secara cuma-cuma dan berbagi dengan orang yang paling membutuhkan, dari pasukan tentara yang ditempatkan di luar negeri hingga pada orang pinggiran di jalan-jalan. Keluarga Obama menyampaikan turut berduka kepada keluarga Robin, teman-temannya, dan setiap orang yang menemukan suara dan versinya berkat Robin Williams.” tambah Presiden Amerika tersebut

Penyanyi kontroversial Miley Cyrus juga berkicau di akun Twitternya dengan mengatakan bahwa dirinya berurai air mata setelah mendengar kabar kepergian Williams. “Saya tidak bisa menerima berita itu. Saya tidak pernah menangis untuk seseorang yang belum pernah saya temui, tapi saya tidak bisa menahannya.”

Begitu banyak ya HardRockers, fakta-fakta sebelum dan sesudah kematian Robie Williams. Semoga kepergiannya, juga diiringi kedatangan para artis muda yang tidak kalah berbakat layaknya Robin Williams tersebut. Selamat jalan Robin!  [teks: @karimyusrun | foto: fuerza.com]