Fast & Furious 6

863
0
Fast-and-furious-6-movie

Siapa sih yang nggak nungguin sekuel ke-6 dari film yang banyak menampilkan aksi kebut-kebutan dengan mobil-mobil keren di jalan raya ini. Yup! Film yang terakhir muncul pada dua tahun lalu, kabarnya akan segara menerobos bioskop di Indonesia pada 22 Mei 2013.

Film yang berada di rating 7,8 versi imdb dan Rotten Tomatoes ini ternyata berada di puncak box office UK mengalahkan Star Trek Into Darkness dan The Great Gatsby.

Film action yang ditulis oleh Chris Morgan dan disutradarai oleh Justin Lin serta dibintang oleh Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Michelle Rodriguez, Sung Kang, Chris Bridges, Luke Evans, Gina Carano, dan John Ortiz serta aktor Indonesia Joe Taslim ini bercerita tentang kegiatan mereka mengikuti geng kriminal profesional yang dipimpin oleh Dominic Toretto diperankan oleh Vin Diesel yang telah lama pensiun setelah aksi pencurian mereka di Fast Five (2011) sukses, namun tetap menjadi buronan. US Diplomatic Security Service (DSS) yang dipimpin oleh agen Luke Hobbs diperankan oleh Dwayne Johnson menawarkan untuk menghapus catatan kriminal kelompok dan memungkinkan mereka untuk kembali ke rumah dalam pertukaran yang bertujuan untuk membantu ia untuk mencatat sebuah organisasi tentara bayaran.

Yang menarik dari film ini adalah Indonesia patut bangga karena salah satu pemeran komplotan penjahat Shaw bernama Jah adalah Joe Taslim.

Jadi makin penasaran kan seperti apa sih filmnya? Jangan lupa untuk melipir ke bioskop terdekat.

Sumber: flickeringmyth.com, metrotvnews.com, imdb.com