Festival Dari Klub Malam Tertua

385
0
hrfm cbgb fest

Klub legendaris sekaligus tempat konser yang berdiri pada tahun 1973 ini akan menggelar acara tahunan mereka bertajuk CBGB Music And Film Festival dan sekaligus merayakan ulang tahun ke-40 klub ini.

CBGB Music And Film Festival akan berlangsung dari tanggal 9 hingga 13 Oktober 2013 di New York dan rencananya bukan hanya di New York, acara serupa juga akan diadakan di berbagai lokasi seperti Manhattan, Brooklyn dan Landmark Sunshine Theater di East Houston Street sebagai tempat penayangan festival filmnya.

Acara ini akan menampilkan 700 musisi, band, dan seniman serta pemutaran 100 film bertema musik dan peluncuran 40 film baru, yang juga terdapat sesi tanya jawab dengan sutradara, produser, dan aktor. di 175 tempat yang berbeda-beda.

Sayangnya, pihak panitia CBGB Music And Film Festival 2013 masih belum memberitahukan line up artist yang akan tampil di festival seni ini. Tahun lalu Guided By Voices, Pains Of Being Pure At Heart, Clod Nothing, dan Agnostic Front menjadi bagian dari pengisi acara. Hebohnya lagi, di tahun lalu terdapat insiden penusukan antara sesama anggota band hardcore asal New York, Cro-Mags.

Seperti apa CBGB Music and Film Festival tahun ini? Nantikan saja berita nya di bulan Oktober mendatang.

 

Sumber: rollingstone.co.id, cbgb.com, hollywoodreporter.com