Festival JogjaROCkarta Siap Digelar, Berikut Prediksi Line Up nya!

100
Festival JogjaROCkarta Siap Digelar, Berikut Prediksi Line Up nya!

Perhelatan akbar festival musik rock bernama JogjaROCkarta akan kembali digelar pada 24 dan 25 September 2022. Acara yang mengusung tema Rock on Jeep ini akan mengahadirkan sejumlah line up dari musisi rock Indonesia.

Founder Rajawali Indonesia dan CEO JogjaROCkarta Festival Anas Syahrul Alimi telah mengungkapkan beberapa musisi yang bakal tampil dalam festival tersebut diantaranya adalah Burgerkill, Dead Squad, Superman is Dead, Serigala Malam, The Hydrant, Jamrud, Seringai, Edane, Death Vomit, Prisson of Blues, Voice of Baceprot dan sejumlah band rock lainnya.

Anas juga menerangkan, JogjaROCkarta kali ini digelar di Lapangan Udara Gading, Wonosari, Kabupaten Gunungkidul dan akan menerapkan konsep baru yaitu Rock on Jepp. Nantinya akan disediakan sekitar 500 unit jip untuk para penonton.

“JogjaROCKarta tahun ini sangat berbeda sekali. Konsepnya unik dan menarik. Ini era baru dan melakukan adaptasi dengan kondisi yang ada saat ini. Saya kemudian mikir bagaimana caranya bisa nonton musik rock sambil bisa headbang tapi bisa jaga jarak. Nah ketemulah rock dan jeep ini,” kata Anas, Sabtu 5 Maret 2022 melansir dari Kompas. Rock on Jeep pada tahun ini menghadirkan pengalaman baru bagi para penonton untuk menyaksikan musik di atas mobil jeep. Selain bisa menjaga jarak, konsep ini pun menjadi terobosan baru bagi JogjaROCKarta.

Baca Juga: Rekomendasi Dokumenter Orisinal Netflix yang Rilis Bulan Maret 2022

Hard Rockers tertarik nonton? Langsung aja kepoin di Instagramnya @jogjarockartafestival biar enggak ketinggalan informasinya.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto