Festival Musik Coachella Akan Hadir Kembali Di 2022

525
0
Festival Musik Coachella Akan Hadir Kembali Di 2022

Dalam situasi pandemi seperti sekarang, rasanya hiburan dari nonton bioskop sampai nonton konser merupakan suatu hal yang paling dirindukan. Sekarang kalau nonton bioskop, Hard Rockers sudah mulai bisa menonton tentunya dengan protokol ketat. Namun, sayangnya konser-konser belum ada yang digelar secara offline, kecuali di beberapa negara yang memang kasus Covid-19 nya sudah mereda. Itupun dalam jumlah terbatas.

View this post on Instagram

A post shared by Coachella (@coachella)

Sempat tertunda dari tahun 2020 karena pandemi, acara konser musik paling bergengsi di Amerika Serikat, Coachella kabarnya akan digelar kembali di tahun 2022. Dalam unggahan di Instagram resmi Coachella mengumumkan bahwa konser akan kembali digelar pada 15-17 April dan 22-24 April 2022.

Festival Musik Coachella Akan Hadir Kembali Di 2022

Penjualan tiket sudah bisa dibeli mulai 4 Juni 2021 pukul 10 waktu Amerika Serikat. Karena sudah ada banyak yang beli di tahun 2020, banyak juga ternyata yang bertanya mengenai status tiketnya apakah masih berlaku atau tidak. Tapi rasanya pihak Coachella belum menanggapi hal ini. Untuk konser tahun 2022 ini belum ada line up artis siapa aja yang akan tampil.

Festival Musik Coachella Akan Hadir Kembali Di 2022

Dijadwalkan tahun 2020 lalu dengan sederet artis, ada satu nama grup yang sangat menggemparkan dunia musik apalagi K-Pop. Pasalnya nama BIGBANG yang sudah lama sekali tidak tampil ataupun comeback ada di dalam deretan nama-nama penampil yang akan tampil di Coachella. Semoga saja ini titik cerah bagi VIP (fans BIGBANG) kalau idolanya akan comeback di tahun depan, mungkin bisa jadi di tahun ini! Who knows?

Mungkin banyak Hard Rockers yang berpikir “Yah.. konsernya jauh banget di Amerika, mana artisnya pasti bagus-bagus”. Jangan salah, ternyata banyak lho orang Indonesia yang bela-belain untuk pergi ke negeri Paman Sam cuman buat nonton konser ini! Semoga aja situasi pandemi segera mereda dan berakhir sehingga  acara Coachella ini jadi digelar tahun 2022.

Baca Juga : Ada Bocoran Adegan Aksi Menegangkan Vin Diesel Di Fast and Furious 9

Kira-kira kalau Hard Rockers punya kesempatan untuk pergi nonton Coachella, artis siapa sih yang paling Lo tungguin?

Penulis : Grace Callista