Film Baru Tom Cruise Direncanakan Syuting di Luar Angkasa

53

Bertahun-tahun menggeluti dunia akting, Tom Cruise akan mencoba hal baru dengan menjalani syuting di luar angkasa. Jika hal ini terjadi maka Tom Cruise akan menjadi aktor Hollywood pertama yang syuting film di angkasa luar.

Dilansir dari New York Post pada Minggu (9/10), Tom Cruise sedang merencanakan sebuah proyek film bertemakan luar angkasa bersama sutradara Doug Liman serta telah menghubungi Universal Filmed Entertainment Group (UFEG). Menariknya, syuting akan dilakukan di luar angkasa.

“Saya rasa Tom Cruise akan membawa kita ke luar angkasa, dia mau membawa dunia ke luar,” kata Pimpinan UFEG, Donna Langley dilansir BBC.

“Itu rencananya. Kami punya proyek luar biasa yang berada dalam pengembangan bersama Tom… Naik roket ke Stasiun Luar Angkasa Internasional dan syuting di angkasa,” tambahnya.

Namun begitu, proses syuting tidak semuanya akan dilakukan di luar angkasa. Donna Langley mengatakan syuting film sebagian besar tetap akan dilakukan di Bumi.

“Karakternya akan (pergi) menuju angkasa luar untuk menyelamatkan Bumi,” kata Langley.

“Semoga Cruise jadi orang sipil pertama yang berjalan di luar angkasa di luar Stasiun Luar Angkasa,” ucapnya.

Sebelumnya, juga telah ada film pertama yang melakukan syuting di luar angkasa. Film asal Rusia ini berjudul Challange yang syuting di Stasiun Luar Angkasa Internasional pada tahun 2021.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah