Film Dokumenter ‘The Beatles: Get Back’ Bikin Anak John Lennon Makin Sayang Ayahnya

517
Film Dokumenter 'The Beatles: Get Back' Bikin Anak John Lennon Makin Sayang Ayahnya

Film Dokumenter ‘The Beatles: Get Back’ membuat anak dari Anak John Lennon, Julian Lennon kembali mengenang sosok dari ayahnya yang telah dia. Setelah menonton film dokumenter tersebut Julian Lennon semakin sayang dengan ayahnya dan membuat ia merasa bangga dengan John Lennon.

Film dokumenter ‘The Beatles: Get Back’ telah dirilis pada penghujung November ini. Film garapan Peter Jackson ini lebih menceritakan tentang proses pembuatan album studio kedua dari belakang layar yakni ‘Let It Be’. Selain itu juga akan menampilkan konser liver perdana serta terakhir mereka sebagai sebuah band, di atap Savile Row London, secara keseluruhan.

Film Dokumenter 'The Beatles: Get Back' Bikin Anak John Lennon Makin Sayang Ayahnya

Sang sutradara, Peter Jackson bilang kalau film dokumenter terbaru dari The Beatles ini lebih intim, jujur serta mengungkap hal-hal yang belum pernah ditampilkan di layar kaca. Termasuk, bagian dari potongan 55 jam rekaman yang belum pernah dilihat, yang difilmkan oleh Michael Lindsay-Hogg pada tahun 1969, dan 140 jam audio yang sebagian besar belum terdengar dari sesi rekaman mereka.

Pemutaran spesial pun telah dilakukan di Los Angeles dalam acata yang diadakan oleh  Stella McCartney. Turut hadir juga putra dari John Lennon, Julian dan Sean Lennon menyaksikan The Beatles: Get Back.

Film Dokumenter 'The Beatles: Get Back' Bikin Anak John Lennon Makin Sayang Ayahnya

Rasa kagum dirasakan oleh Julian Lennon akan sosok ayahnya setelah menonton film dokumenter dari The Beatles itu. Ia mengaku bangga sekaligus semakin mencintai sosok ayahnya kembali.

“Malam yang luar biasa. Pertama melihat Get Back dan kemudian menghadiri acara Stella sesudahnya. Satu hal yang dapat gue katakan tentang itu semua adalah bahwa film itu telah membuat gue sangat bangga, terinspirasi & merasakan lebih banyak cinta untuk keluarga gue,” kenang Julian.

“Film ini telah membuat gue menyayangi ayah gue lagi, dengan cara yang nggak bisa gue gambarkan sepenuhnya,” tambahnya.

Baca Juga : Story Behind The Song: Tiara Andini & Ardhito Pramono Akan Kolaborasi?

Buat Lo Hard Rockers yang penasaran dengan film dokumenter The Beatles, Lo bisa langsung nonton di Disney+. Film Dokumenter ‘The Beatles: Get Back’ ini dibagi menjadi tiga bagiah akan membuat Lo kembali ke masa sesi rekaman intim band The Beatles selama momen penting dalam sejarah musik dunia.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah