Tak ada Balapan di Fast and Furious 7?

1725
0
HRFM Latestnews FastFurios2

 

Sepertinya akan ada yang berbeda dengan sekuel terbaru film Fast And Furious. Dilansir dari TMZ.com, kabarnya akan ada perubahan dalam cerita Fast and Furious 7, yang disutradari oleh James Wan.

Adegan balapan yang rencananya akan diambil di arena balap Willow Springs International, dekat Palmdale ini dibatalkan, padahal Vin Diesel dan bintang lainnya telah siap di lokasi.

Salah seorang dari tim produksi mengatakan bahwa adegan tersebut tidak dapat dilanjutkan. “Mereka tidak bisa mendapatkan asuransi yang tepat,” ujarnya.

Adegan tersebut disiapkan beberapa hari. Harusnya melibatkan mobil balap Chevelle. Meskipun tim menggaet pembalap profesional untuk adegan itu tapi mereka memilih membatalkannya. “Mereka pikir ini sangat berbahaya,” tambahnya.

Tim produksi dianggap “trauma” setelah kecelakaan maut yang menimpa salah saru pemain andalan Fast & Furious, Paul Walker.

Meskipun tidak ada kaitannya dengan film, tapi mereka percaya jika terjadi kecelakaan mobil yang kedua kalinya, maka bisa membahayakan nasib film yang akan dirilis pada 3 April 2015 tersebut.

Penasaran seperti apa, Fast & Furios kali ini? Tunggu tanggal mainnya! << [teks: @karimyusrun | foto: thefastandthefurious.com]