Film Spider-Man: Across the Spider-Verse Diundur Sampai 2 Juni 2023

90
Film Spider-Man: Across the Spider-Verse Diundur Sampai 2 Juni 2023

Kabar pengunduran film Spider-Man: Across the Spider-Verse diumumkan oleh Sony Pictures. Sekuel film animasi Spider-Man: Across the Spider-Verse ini akan ditunda hingga tahun 2023.

Dilansir dari Deadline pada Rabu (20/4), Spider-Man: Across the Spider-Verse yang awalnya dirilis pada tanggal 7 Oktober 2022, harus mengalami penundaan. Sebagai gantinya, Spider-Man: Across the Spider-Verse akan dirilis pada 2 Juni 2023.

Penundaan tersebut pun juga berlaku bagi sekuel Spider-Man: Across the Spider-Verse Part II yang mundur menjadi 29 Maret 2024. Alhasil, slot tanggal penundaan dari Spider-Man: Across the Spider-Verse ini digantikan dengan  film fitur animasi berjudul Lyle, Lyle, Crocodile, yang tayang pada 7 Oktober 2022.

Penundaan juga berlaku film Sony lainnya seperti Madame Web dan The Equalizer 3. Film Madame Web digeser penayangannya menjadi tanggal 7 Juli 2023. Sementara itu film The Equalizer 3 yang akan tayang pada 1 September 2023.

Dalam teaser Spider-Man: Across the Spider-Verse yang sudah dibagikan oleh Marvel, terlihat Miles terlihat gak berdaya untuk melawan Spider-Man 2099. Akan ada juga nantinya Spider-Man baru lainnya, termasuk Jessica Drew alias Spider-Woman (Issa Rae) dan Japanese Spider-Man 1978 (Takuya Yamashiro).

Di teasernya ini, masih diisi beberapa aktor lama yang kembali mengisi suara para karakternya, seperti Shameik Moore sebagai Miles Morales, Hailee Steinfeld sebagai Spider-Gwen, dan Jake Johnson sebagai Peter B. Parker.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah