Film Terbaru Taylor Swift, Adu Akting Dengan Christian Bale dan Margot Robbie

548
0
Film Terbaru Taylor Swift

Kabar terbaru dari Taylor Swift bahwa ia akan bermain film buatan sutradara David O. Russell. Musisi asal Amerika Serikat itu akan beradu akting dengan sejumlah bintang ternama yang telah diumumkan.

Film Terbaru Taylor Swift

Taylor Swift akan kembali menjajaki dunia perfilman untuk berakting di depan layar. Seperti diketahui, meskipun berprofesi sebagai penyanyi namun sejumlah film pernah dibintangi Taylor Swift di sepanjang kariernya.

Film Terbaru Taylor Swift

Tercatat, ada 10 film yang pernah dimainkan oleh Taylor Swift yakni Jonas Brothers: The 3D Concert Experience (2009), Hannah Montana: The Movie (2009), Valentine’s Day (2010), The Lorax (2012), The Giver (2014), Cats (2019), Miss Americana (2020) dan Tiga Film Konsernya Taylor Swift yaitu Taylor Swift: The 1989 World Tour Live (2015) yang dirilis di Apple Music, Taylor Swift: Reputation Stadium Tour (2018) yang dirilis di Netflix.

Film baru juga telah dipersiapkan Taylor Swift yang akan beradu akting bersama Christian Bale, Margot Robbie, John David Washington, Rami Malek dan Zoe Saldana. Film terbaru Taylor Swift ini disutradarai David O. Russell.

David O. Russell sendiri pernah menanangani sejumlah film terama seperti The Fighter (2010), Silver Linings Playbook (2012), American Hustle (2013) dan Joy (2015).

Namun begitu, belum ada bocoran mengenai judul serta cerita dari film yang akan diperankan Taylor Swift.

Baca Juga : 4 Tahun Tidak Rilis Album, John Mayer Akan Keluarkan “Sob Rock”

Menurut lo Hard Rockers, Taylor Swift mendingan nyanyi atau main film?

Penulis : Rifqi Fadhillah