4 Tahun Tidak Rilis Album, John Mayer Akan Keluarkan “Sob Rock”

434
0
John Mayer Akan Keluarkan Album Sob Rock

Apakah Hard Rockers sebagai salah satu penggemar pelantun lagu “Gravity”, John Mayer? Kabar baik untuk Lo, karena sudah setidaknya 4 tahun berjalan, John Mayer tidak merilis album apapun. Tenang, album ini akan dirilis sebentar lagi!

John Mayer Akan Keluarkan Album Sob Rock

Album terbarunya akan berjudul “Sob Rock” akan dirilis pada 16 Juli mendatang. Hal ini diungkapkan langsung oleh John melalui akun Twitternya. Artwork album yang diperlihatkan juga dengan suasana 80-an dengan warna-warna cool tone.

John Mayer Akan Keluarkan Album Sob Rock

Untuk perilisan album baru ini, John ternyata sudah sedikit banyak membocorkan kalau sesuatu yang baru akan ditampilkan. Dilansir USS Feed, John sempat membicarakan soal album barunya yang sebentar lagi tersaji dan dirinya sudah bekerja keras untuk membuat ini semua hanya untuk penggemarnya. Tidak hanya di sana saja, John sempat mengunggah semacam teaser pada 1 Juni lalu dimana foto yang diunggah vibes-nya sangat mirip dengan album artwork yang ditampilkan.

John Mayer Akan Keluarkan Album Sob Rock

Para penggemar John Mayer pasti sudah rindu berat menantikan album baru sejak tahun 2017. Setelah album “The Search for Everything”, John hanya merilis beberapa lagu di tahun 2018 dan 2019 seperti “New Light” dan “Carry Away”. Rasanya semua karya John Mayer tidak ada yang tidak suka. Vibes pop dan gitar sebagai ciri khasnya sudah sangat ramah di telinga para pendengar.

Baca Juga : Gossip Girl Reboot Tayang Juli 2021

Selain merilis album baru, John juga sepertinya akan menjadi host di acara talkshow miliknya sendiri. Tetapi belum ada kabar lebih detail mengenai hal ini. Apakah Hard Rockers akan membeli album terbaru dari John Mayer?