Film Terbaru Tom Cruise Terpaksa Ditunda Penayangannya

281
0
Film Terbaru Tom Cruise Terpaksa Ditunda Penayangannya

Lonjakan kasus Covid-19 di Amerika Serikat membuat dua project film terbaru yang dibintangi oleh Tom Cruise terpaksa ditunda jadwal tayangnya.

Varian virus Delta yang meledak di Amerika Serikat menjadi alasan film yang bintangi Tom Cruise. Hal itu diungkapkan oleh jubir ViacomCBS.

Untuk film Top Gun memang sudah sempat ditunda beberapa kali. Terakhir, film ini direncakan akan tayang pada 19 November 2021. Namun Paramount Pictures kembali mengubah jadwal penayangannya. Kini dijadwalkan tayang pada Mei 2022.

Film Terbaru Tom Cruise Terpaksa Ditunda Penayangannya

Top Gun digadang-gadang sebagai film untuk mengundang masa agar kembali menonton di bioskop. Tetapi apa boleh buat lonjakam kasus Covid-19 membuat diundurnya tayang film Top Gun.

Untuk film Mission: Impossible 7 juga akan diundur tanggal tayangnya. Jadwal yang dijanjikan ialah pada bulan September tahun depan.

Film Terbaru Tom Cruise Terpaksa Ditunda Penayangannya

Hal tidak mengenakan juga menimpa Tom Cruise di tengah berjalannya syuting Mission Impossible 7. Pasalnya mobil BWM X7 milik aktor berusia 59 tahun itu hilang dicuri oleh komplotan perampok.

Mobil mewah milik Tom Cruise itu hilang saat terparkir di hotel tempat dirinya menginap di Birmingham, Inggris.

Meski tak lama mobil tersebut ditemukan, namun barang-barang yang bernilai jutaan rupiah yang berada di dalam mobil hilang dibawa pergi oleh komplotan maling.

Baca Juga : H.E.R Akan Jajaki Dunia Akting Lewat The Color Purple

Dari berita yang beredar para komplotan maling ini menggunakan teknologi canggih untuk menggasak mobil milik Tom Cruise. Para maling diduga memakai  alat pemidai sinyal kunci kontak BMW X7.

 

Penulis: Raihan Aulia