Film ‘The Eras Tour’ Taylor Swift Tayang di Bioskop 13 Oktober, Indonesia?

196
Film 'The Eras Tour' Taylor Swift Tayang di Bioskop 13 Oktober, Indonesia?

Film dokumenter konser ‘The Eras Tour’ dari Taylor Swift bakalan tayang secara global pada 13 Oktober 2023. Tapi, sedihnya belum ada jadwal penayangan buat di Indonesia.

Diumumin langsung sama Taylor Swift dalam Instagramnya, film konser The Eras Tour akan resmi tayang di bioskop seluruh dunia. Dikabarin film ini bakal nampilin pertunjukan konser Swift saat di SoFi Stadium, Los Angeles, pada Agustus lalu.

View this post on Instagram

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift)

“Tur ini bukan satu-satunya yang kami bawa ke seluruh dunia.. Senang sekali bisa memberi tahu kalian semua bahwa film konser The Eras Tour kini resmi tayang di bioskop SELURUH DUNIA pada 13 Oktober!” kata Swift dalam unggahan di Instagram.

Dalam laman tautan ga ada jadwal penayangan untuk di Indonesia. Jadwal penayangan film dokumenter ‘The Eras Tour’ di Asia Tenggara baru keluar buat Singapura, Thailand, Filipina, Laos, dan Brunei Darussalam.

Baca Juga: Reality Show Squid Game Akan Digelar, Hadiah Rp 70 Miliar!

Sejumlah bioskop di Amerika Serikat untuk antisipasi buat hadapi lonjakan tiket film The Eras Tour. Salah satunya pihak bioskop AMC yang bakal nayangi film The Eras Tour, bersiap untuk menghadapi serbuan Swifties.

“Sebagai antisipasi pengumuman ini, AMC telah meningkatkan mesin tiket dan situsnya untuk menangani lebih dari lima kali lipat arus lalu lintas pembelian tiket terbesar yang pernah dialami perusahaan ini,” kata AMC, seperti dirilis Variety.

“Namun AMC juga menyadari bahwa tidak ada sistem tiket dalam sejarah yang mampu mengakomodasi melonjaknya permintaan dari penggemar Taylor Swift saat tiket pertama kali dijual,” lanjutnya.