Followers Roger Federer Meroket Usai Foto Bareng BLACKPINK

287
Followers Roger Federer Meroket Usai Foto Bareng BLACKPINK

Roger Federer, seorang petenis asal Basel, Swiss baru saja mendapatkan banyak followers setelah upload foto bareng BLACKPINK Hard Rockers!

Bintang tenis dunia itu memamerkan momen bersama raksasa grup vokal K-Pop dalam sebuah acara di Paris, Prancis, Minggu (29/1). Kepopuleran Federer dan Blackpink memancing reaksi netizen.

Sampai saat ini foto unggahan juara 20 kali Grand Slam itu sudah mendapat likes lebih dari 1,1 juta kali hingga Senin (30/1) siang. Federer tidak menyangka ini terjadi padanya. Bahkan followers-nya juga ikut bertambah.

“Anak-anak saya berkata ini adalah unggahan Instagram yang sesungguhnya,” kata Federer dikutip dari CNN.

Sebelumnya, media sosial juga dihebohkan dengan unggahan Lisa Blackpink di Instagram ketika sedang bersama bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar.

Baca Juga: Ini Dua Pulau yang Akan Jadi Tempat Kasino di Arab Saudi

Sebagai informasi, sejak memutuskan pensiun dari turnamen tenis bergengsi, Federer kini lebih fokus ke dunia fesyen. Itu yang membuatnya menghadiri beberapa pameran busana di kota-kota besar.

Federer akan bergabung dengan Pemimpin Redaksi Vogue Anna Wintour untuk menggelar Met Gala 2023. Ia akan bekerja dengan beberapa selebritas seperti Dua Lipa, Penelope Cruz, dan Michaela Coel.

Penulis: Fadia Syah Putranto

LEAVE A REPLY