Foto Perdana dan Judul Film Avatar 2 Dirilis!

152

Setelah 13 tahun berlalu, akhirnya  judul sekuel dari Avatar diumumkan secara resmi oleh sang sutradara James Cameron. Selain judul, tampilan perdana sekuel Avatar ini juga ditampilkan dalam acara CinemaCon di Las Vegas, Nevada.

Film Avatar dirilis pertama kali pada tahun 2009 silam, yang menuai respon positif dari penggemar film. Kini, sekuel dari Avatar akan kembali hadir dengan dijadwalkan tayang di bioskop pada 16 Desember 2022.

Sutradara James Cameron telah mengumumkan secara resmi judul sekuel dari Avatar (2009), yaitu The Way of Water. Tampilan perdana dari The Way of Water pun ditampikan dengan menunjukkan potret kehidupan dari masyarakat Na’vi dan keluarga Sully dalam format 3D.

“Kami ingin momen kembali kita ke Pandora menjadi sesuatu yang amat spesial,” kata Cameron kepada hadirin di CinemaCon.

“Kami berangkat sekali lagi untuk mendorong batasan apa yang bisa dibuat oleh sinema,” tambahnya.

Nantinya, film Avatar pertama yang rilis tahun 2019 akan dilakukan re-master. Film Avatar ini akan dirilis  ulang di bioskop pada 23 September, sekaligus sebagai penyambutan sekuel Avatar, The Way of Water.

Gak hanya Avatar 2 yang akan dirilis, direncanakan akan ada kelanjutan hingga sampai Avatar 5. Sebelumnya, Disney telah mengumumkan bahwa Avatar 2 akan dirilis pada 16 Desember 2022. Avatar 3 pada 20 Desember 2024, Avatar 4 pada 18 Desember 2026, dan Avatar 5 pada 22 Desember 2028.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah