Gak Perlu Tunggu Lama, The Kissing Booth 3 Segera Tayang Agustus 2021

1284
The Kissing Booth 3

Setelah serial “The Kissing Booth 2” dirilis pada Juli 2020, antusias penggemar Joey King maupun Jacob Elordi sangat menantikan sekuel yang ketiga. Hard Rockers pasti salah satunya yang tidak sabar. Secara resmi Netflix mengumumkan “The Kissing Booth 3” akan segera tayang di musim panas tahun 2021.

Dilansir Digitalspy.com, “The Kissing Booth 3” akan hadir pada 11 Agustus 2021. Kabar ini juga diumumkan langsung oleh akun Instagram resmi The Kissing Booth (@thekissingboothnetflix) pada 28 April lalu. Masih dengan karakter utama yang sama, Joey King, Jacob Elordi, dan Joel Courtney tetap akan bermain di sekuel yang ke-3.

Tidak sedikit penggemar film Netflix ini menyambut pengumuman dengan semangat. Pasalnya mereka hanya menunggu kabar kelanjutan dari kisah Elle dan Noah kurang dari setahun. Dari sekuel yang pertama dimana dirilis pada Mei 2018, penonton harus menunggu dua tahun hingga sampai ke perilisan yang ke-2.

Sebelumnya Netflix sudah pernah memberikan sneak peek untuk sekuelnya yang ketiga tiga hari setelah perilisan film melalui Youtube Netflix.

Baca Juga :

Bagi Lo yang belum nonton The Kissing Booth yang pertama maupun yang kedua, disarankan untuk menonton terlebih dahulu. Supaya Hard Rockers nonton yang ketiga masih nyambung!