Gara-Gara Aksi Mogok Hollywood, Film Dune: Part 2 Ditunda Jadi Tahun Depan

138
Gara-Gara Aksi Mogok Hollywood, Film Dune: Part 2 Ditunda Jadi Tahun Depan

Film Dune: Part 2 dikabarkan ga jadi tayang pada tahun ini. Hal itu karena aksi mogok penulis dan aktor Hollywood yang hingga saat ini belum kelar-kelar.

Perubahan jadwal film Dune: Part 2 dan juga beberapa film lainnya diumumin langsung sama Warner Bros. Dune: Part 2 dipastikan ditunda tayang hingga tahun 2024.

Semula, film Dune: Part 2 bakal tayang pada 3 November 2023. Warner Bros mengonfirmasi jika film yang dibintangi Zendaya dan Timothée Chalamet itu ditunda menjadi tayang pada 15 Maret 2024.

Gara-Gara Aksi Mogok Hollywood, Film Dune: Part 2 Ditunda Jadi Tahun Depan

Penundaan ini gara-garanya karena WGA dan SAG-AFTRA masih mogok kerja. Hal tersebutlah yang ngebuat para aktor ga bisa buat ngepromosiin film Dune: Part 2.

Selain Dune: Part 2, ada film Godzilla x Kong: The New Empire yang juga ditunda penayangannya. Awalnya, film Godzilla x Kong: The New Empire dijadwalin tayang 14 Maret, namun diundur jadi ke 12 April 2024.

Baca Juga: Iko Uwais Tampil Gahar di Trailer Terbaru Expendables 4

Pemeran dalam film Dune: Part 2, Rebecca Ferguson bilang kalau Film pertama Dune gak ada apa-apanya dibanding Dune: Part 2.

“Semuanya bagus. [Film pertama] serasa tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Part 2. Film kedua, itu seperti pukulan telak. Benar-benar enggak nyata,” kata Ferguson mengutip Deadline pada Rabu (5/7).

Ferguson juga mastiin kalau Dune: Part 2 bakal lebih menakjubkan dibanding film pertamanya. Ini karena  perjalanan Paul Atreides dalam sekuel itu bakal digali semakin dalam.

“Bung, film pertamanya memang fenomenal, besar, dan megah, tapi kemudian kalian akan melihat lebih dekat termasuk untuk visual dan aktingnya,” tutur Rebecca Ferguson seperti diberitakan Deadline pada Rabu (5/7).